Sukses

Stallone, Beckham dan Charlie Sheen Jual Mobil

Aktor kenamaan Hollywood Sylvester Stallone menjual mobil mewahnya. Charlie Sheen dan David Beckham juga menjual Ferrari dan Porsche-nya.

Apakah Anda berminat ingin memiliki mobil-mobil berkelas super bekas pakai para selebritas dunia? Di salah satu sudut laman autoweekUSA Sabtu 1 Februari ada iklan pendek selebritas menjual salah satu mobil koleksinya.



Aktor dan bintang film ternama Hollywood Sylvester Stallone menjual mobil Porsche Panamera miliknya. Dalam pariwara tersebut tak disebutkan berapa sang aktor bakal menjual mobil mewahnya itu.

Mobil Porsche Panamera berbodi hatchback memiliki tenaga 310hp hingga 570hp. Salah satu kehebatan mobil super ini disokong oleh mesinnya 3.0-L, 3.6L, dan 4.8L. Di pasaran mobil Amerika Serikat, harga mobil sedan spesial ini diperkirakan antara US$ 78.100 hingga US$ 82.000.

Selain Stallone, seleb lainnya yang juga menjual mobil koleksinya adalah Charlie Sheen dan mantan bintang Manchester United David Beckham.



Aktor Charlie Sheen menjual Ferrari 550 Maranello miliknya. Dalam iklan yang tidak diberi keterangan hari dan tanggal tersebut tak banyak data yang diberikan terkait mobil itu. Juga tak ada harga yang dicantumkan dalam iklan. Menurut laman bornrich, harga Ferrari 550 Maranello yang mempunyai kemampuan top speed hingga 199mph itu dipatok US$ 202.000.

Sementara David Beckham menjual mobil Porsche Turbo Cabriolet-nya seharga US$ 130.000. Barangkali dari para pembaca ada yang berminat?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.