Sukses

Maserati Jadi Mobil Kesayangan Messi

Megabintang Barcelona Lionel Messi tak 'segila' Cristiano Ronaldo dalam hal mengoleksi mobil supermewah. Messi suka mobil Maserati.

Megabintang Barcelona Lionel Messi memang tak 'segila' Cristiano Ronaldo dalam hal mengoleksi mobil supermewah. Tampaknya Messi lebih bisa menahan diri terkait 'kebiasaan jajan' mobil super ini dan tak terlalu suka pamer.

Penyerang tangguh asal Argentina itu juga menyukai mobil mewah. Beberapa mobil yang kerap dipakai Messi ke tempat latihan antara lain Audi R8 Spider dan Audi R8 Spyder. Namun mobil Maserati GranTurismo MC Stradale sepertinya menjadi sedan kesayagannya.







Gaji Messi yang masih setia pada Barcelona itu kini mencapai Rp 3,8 miliar per pekan. Seperti diberitakan laman TSMPLUG.com pada penutupan tahun 2013 lalu, penyerang genius itu sempat menolak tawaran gaji Rp 7 miliar per pekan dari klub asal Rusia Anzhi Makhachkala beberapa waktu silam.

Inilah daftar mobil mewah koleksi Lionel Messi:

1. Ferrari F430 Spider
2. Maserati GranTurismo MC Stradale
3. Audi R8 Spyder
4. Maserati GranTurismo S
5. Dodge Charger SRT8
6. Audi Q7
7. Lexus 4×4

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini