Sukses

Pakai Gaun, Sharapova Tak Canggung Tunggangi Porsche

Maria kembali diminta unjuk gigi pamer kemampuan dengan Porsche Panamera Turbo untuk melakukan spin pada acara amal ini.

Liputan6.com, New York - Petenis cantik papan atas asal Rusia, Maria Sharapova tak hanya dikenal terampil di balik raket tenis. Nyatanya, Maria kerap menghadiri kegiatan amal guna membantu kaum yang kurang beruntung.

Menariknya, lewat salah satu kegiatan amal yang baru-baru ini ia hadiri, Maria turut mempertontonkan keahliannya membesut Porsche Panamera Turbo yang juga merupakan mobil kesayangannya.

Tak mengherankan, sebab petenis cantik peringkat 6 dunia ini diketahui juga merupakan duta resmi dari pabrikan sportcar kenamaan Jerman, Porsche, demikian dikutip dari Autoevolution, Senin (25/8/2014).

Terlebih, acara tahunan yang diadakan di The New Museum, New York City ini turut digagas oleh Porsche sebagai donaturnya. Pada acara amal ini, Maria kembali diminta unjuk gigi pamer kemampuan di balik kemudi Panamera Turbo untuk melakukan spin atau memutar dengan gaya drifting.

Masih menggunakan daster berwarna putih, Maria dengan senang hati meladeni tantangan itu. Usai disambut tepuk tangan, Maria pun lantas diminta berpose di depan Porsche yang juga merupakan mobil keduanya tersebut.

Panamera ini sendiri menjadi Porsche kedua yang dimiliki oleh Maria. Sebelumnya, Porsche telah menghibahkan sebuah Panamera GTS berwarna putih kepada petenis Rusia tersebut.

Sebagai Duta Porsche, Maria pun pernah diminta untuk unjuk gigi memacu Panamera Turbo tersebut hingga kecepatan maksimum. Wajar saja, kini saat ditantang untuk melakukan spin, wanita berambut emas tersebut tak mengalami banyak kesulitan.

Bahkan, jauh sebelumnya, Sharapova terlebih dahulu telah merasakan sensasi kecepatan varian Porsche 918 Spyder sebagai seorang penumpang. 918 Spyder tersebut digeber oleh mantan pembalap Formula 1, Mark Webber. (Ysp/Des)

---

Bagi Anda yang ingin mengikuti tes simulasi CAT online, Anda bisa mengaksesnya di Liputan6.com melalui simulasicat.liputan6.com. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.