Sukses

Canggihnya Mobil Masa Depan Mitsubishi di IIMS 2014

Mobil dengan nama AR Concept dipastikan PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) akan menjadi bintang utama di booth Mitsubishi IIMS 2014.

Liputan6.com, Jakarta - Tak cuma menyingkap model Multi Purpose Vehicle (MPV) berkemampuan off-road di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun ini, Mitsubishi juga bakal memamerkan sebuah konsep mobil masa depannya.

Mobil dengan nama AR Concept dipastikan PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) akan menjadi bintang utama di booth Mitsubishi IIMS 2014. Sebelumnya, mobil ini turut hadir di hajatan Tokyo Motor Show 2013 pada November tahun lalu.

Dijelaskan Public Relation PT KTB, Jerry Amran, AR Concept merupakan perpaduan antara MPV yang turut dikombinasikan dengan sebuah crossover.



AR Concept sendiri hadir dengan sistem penggerak hibrida yang dikombinasikan dengan mesin segaris tiga silinder berkapasitas 1,1 liter berfitur direct-injection turbocharged.

Mobil ini turut dibekali dengan ruang kabin yang lega. Bahkan Anda bisa memutar keempat kursi pada mobil untuk memberikan kesan face-to-face.



Adapun, AR Concept hadir dengan dimensi panjang 4.350 mm, lebar 1.780 mm, dan tinggi 1.690 mm. Memiliki fitur enam kursi penumpang, mobil ini hanya memerlukan bensin sebanyak satu liter untuk berjalan sejauh 24 km.

Sementara mesin bensin Mitsubishi ini dikombinasikan dengan penggerak elektrik dengan daya 10 kW, sistem dua roda penggerak dan transmisi CVT. (Ges/Des)

">

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.