Sukses

Doyan <i>Ngebut</i>, Bek City Terancam Dibui

Kolarov melanggar lalu lintas, dia memacu Audi miliknya pada kecepatan 82 km/jam di jalan dengan batas kecepatan 65 km/jam.

Liputan6.com, Manchester - Pemain belakang klub Manchester City, Alexander Kolarov dalam beberapa waktu ke depan nampaknya harus puasa mengendarai mobil. Hal ini disebabkan karena dirinya tertangkap basah melakukan pelanggaran lalu lintas dengan melanggar batas kecepatan.

Melansir laman Dailymail, Kamis (25/9/2014), pesepak bola asal Serbia ini tertangkap kamera sedang memacu Audi miliknya pada kecepatan 82 km/jam. Padahal, batas kecepatan maksimal di jalan yang berada dekat Manchester tersebut hanya 65 km/jam.

Alhasil, Kolarov harus membayar denda sebesar 1.500 Poundsterling atau sekitar Rp 29,3 jutaan (kurs Rp19.521 per Pound Sterling). Akibat pelanggaran tersebut, ia pun mengantongi tiga poin pelanggaran pada SIM miliknya.

Dua tahun yang lalu, Kolarov juga kedapatan memacu Mercedes Benz C Class AMG miliknya dengan kecepatan 77 km/jam di jalan yang sama saat ia tertangkap kamera melanggar batas kecepatan.

Saat itu, Kolarov mangkir saat persidangan di pengadilan. Kini rupanya Kolarov kembali mangkir dari persidangan, ia mengaku bersalah dan hanya diwakili oleh pengacaranya untuk proses pelanggaran lalu lintas yang dilakukan.

Kasus pelanggaran lalu lintas yang dilakukan oleh Kolarov akan diputuskan oleh pengadilan pada 6 Oktober mendatang. Akibat pelanggaran tersebut, hakim dapat mencabut SIM miliknya untuk beberapa waktu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.