Sukses

Ini Rekaan Tampang Lamborghini Huracan Spyder

Lamborghini Huracan Spyder, supercar dengan gaya bodi atap terbuka ini diperkirakan debut tahun 2015.

Liputan6.com, Bologna - Sejumlah gambar yang diduga kuat sebagai Lamborghini Huracan Spyder kembali tersingkap. Sebelumnya, banteng Italia yang bakal dilepas dengan gaya bodi atap terbuka ini diperkirakan akan melakoni debutnya di tahun depan.

Dilansir dari Inautonews, Rabu (1/10/2014), foto tersebut menjelaskan empat varian warna dari Huracan Spyder. Namun, penampakan tersebut nyatanya bukanlah tampilan final dari keluarga Huracan, Lamborghini. Dijelaskan, gambar tersebut dibuat oleh pihak ketiga, Evren Milano, yang sekedar memperkirakan tampilan baru dari keluarga anyar pabrikan Bologna tersebut.

Versi Lamborghini Huracan anyar sendiri telah diperkenalkan pabrikan asal Italia di Geneva Motor Show, Mei tahun ini. Roda empat tersebut hadir dengan menggunakan mesin dari Gallardo lama, yakni V10 berkapasitas 5,2 liter.

Dengan spek yang diusungnya, 'banteng' ini mampu memproduksi tenaga sebesar 602 horse power (HP) pada 8.250 rpm dan torsi 560 Nm pada 6.500 rpm.

Adapun seluruh tenaga yang dihasilkan pada dapur pacu kendaraan di bawah naungan grup VolsWagen tersebut didistribusikan melalui transmisi dual-clutch tujuh percepatan.

Lamborghini Huracan Spyder dikatakan mampu berakselerasi dari kondisi diam hingga 100 km/jam dalam 3,2 detik sebelum menembus kecepatan puncak 325 km/jam. (Gst/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.