Sukses

Top 5 Otomotif: Lansia Terperangkap 13 Jam di Mobil Jadi Hits

Top 5 Otomotif hari Jumat (26/12/2014) dipuncaki oleh kisah lansia yang terjebak di dalam sedan Mazda3 selama 13 jam.

Liputan6.com, Jakarta - Top 5 Otomotif untuk hari Jumat (26/12/2014) kemarin dipuncaki oleh kisah lansia yang terjebak di dalam sedan Mazda3 selama 13 jam akibat kesulitan membuka kunci keyless secara manual. Selain itu, kaleidoskop untuk bulan Agustus 2014 dengan artikel aksi seorang ibu yang nekat masuk tol dengan mengendarai skutik banyak dicari pembaca setia Liputan6.com.

Untuk lebih lengkapnya, berikut ini adalah Top 5 Otomotif Liputan6.com Sabtu (27/12/2014):

1. Gaptek, Lansia Terperangkap 13 Jam di Mobil

Perkembangan teknologi yang begitu pesat kerap makan korban. Celakanya, akibat kurangnya wawasan tersebut, kemudahan teknologi malah jadi senjata makan tuan.

Inilah yang dialami oleh pasangan lanjut usia asal Selandia Baru bernama Mollieanne (65) dan Brian Smith (68). Mereka berdua sempat terkunci di dalam Mazda3 miliknya selama hampir 13 jam. Kedua pasangan itu terperangkap mulai dari pukul 7.00 malam sampai dengan pukul 7.45 keesokan paginya.

2. Kaleidoskop Otomotif Agustus: Aksi Motor Nyelonong di Tol

Aksi konyol dan nekat kembali terjadi di Indonesia saat seorang wanita paruh baya yang yang tak diketahui identitasnya melesat masuk ke dalam jalan tol dengan mengendarai sepeda motor. Peristiwa ini terjadi di tol Tangerang arah Merak.

Dari penampakan, pengendara wanita tersebut menggunakan sepeda motor jenis Suzuki Skywave bernopol B 3359 TMB berkelir biru. Aksi nekat wanita paruh baya ini pun terekam dalam sebuah video yang diunggah ke Facebook oleh akun bernama Robbi Nugroho.

3. Balap Liar Dua Mobil Mewah Ciderai Wanita Hamil

Aksi balapan liar yang dilakukan di jalanan umum kerap kali memakan korban. Kali ini, sebuah insiden kecelakaan beruntun akibat balap liar kembali terjadi di Moscow, Rusia.

Peristiwa yang terjadi pada hari Minggu, 21 Desember 2014 lalu ini pun membuat sembilan unit mobil rusak. Tercatat, dua taksi, Kia, dua VW, Skoda Octavia dan sebuah Mercedes menjadi korban aksi ugal-ugalan pengemudi Porsche dan BMW.

Tak hanya sejumlah mobil yang mengalami kerusakan, insiden ini juga mengakibatkan satu orang mengalami luka ringan. Menurut laporan, korban tersebut adalah seorang wanita hamil yang berada di dalam Mercedes.

4. Kereta Tua Sinterklas, Saat Ini Setara Mobil Mewah Apa?

Hari Natal begitu lekat dengan sosok Sinterklas. Legenda kakek baik hati yang kerap membagi-bagikan hadiah ini begitu dinanti ketika Desember tiba.

Diceritakan, kakek yang identik dengan jubah berwarna merah ini selalu menggunakan kereta salju yang ditarik oleh rusa kutub saat mengantar hadiah ke anak-anak. Kali ini, rumah lelang Bonhams di London, Inggris berkesempatan untuk melelang sebuah kereta salju mewah yang identik dengan kendaraan Sinterklas tersebut.

Dilansir dari Motorauthority, Jumat (26/12/2014), kereta salju ini merupakan koleksi pribadi milik pengusaha industri di Eropa pada abad ke-18. Dikatakan, Bonhams akan melelang kereta salju ala Sinterklas ini pada 7 Maret 2015 mendatang.

5. Cara Unik Lamborghini 'Tempur' Bawa Kado Natal


Natal menjadi hari istimewa bagi umat Kristiani di seluruh dunia. Saling memberi atau bertukar kado hadiah telah menjadi sebuah tradisi yang dinanti ketika Natal tiba.


Tak heran, di momen istimewa tersebut, banyak orang rela dibuat repot sekedar untuk membawa hadiah-hadiah tersebut. Salah satu contohnya terjadi di kota London, Inggris. Bak Sinterklas, saat pemilik Lamborghini Aventador membuka atap mobilnya guna mengangkut aneka hadiah Natal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini