Sukses

Top 5 Otomotif : Mobil Wah di Film Warkop Jadi Perhatian

Bajaj ala Filipina yang bisa hidup di dua alam hingga rencana aktivitas pembalap MotoGP di Indonesia tak luput dari sorotan.

Liputan6.com, Jakarta - Informasi unik seputar jagat otomotif dalam negeri memang cukup menarik untuk dikupas. Kali ini, mobil-mobil wah yang kerap menjadi bagian dalam produksi film lawak legendaris Warkop DKI sukses menuai perhatian pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu, adapula informasi mengenai bajaj ala Filipina yang bisa hidup di dua alam hingga rencana aktivitas pembalap MotoGP di Indonesia tak luput dari sorotan.

Untuk lebih jelasnya, berikut top 5 artikel otomotif.liputan6.com pada Sabtu 31 Januari 2015 :

1. Melongok 3 Mobil Wah yang Eksis di Film Warkop DKI

Film komedi yang disajikan oleh grup lawak Warkop DKI selalu menyajikan guyonan-guyonan segar nan menghibur. Tak hanya itu saja, grup lawak yang digawangi oleh Dono, Kasino, dan Indro tersebut rupanya juga menyajikan berbagai mobil-mobil yang di antaranya tergolong mobil kelas atas pada zamannya.

Tercatat, mulai kendaraan sederhana seperti Bemo sampai dengan sportcar premium seperti Porsche pernah digunakan sebagai properti dalam film yang mereka bintangi. Adanya mobil-mobil keren pun membuat film komedi Warkop DKI semakin berkelas dan menarik untuk dinikmati.

2. Unik, Bajaj di Filipina Bisa Hidup di Dua Alam

Bajaj, begitulah masyarakat di Indonesia terutama di Jakarta menyebut kendaraan umum beroda tiga asal India. Kendaraan ini mudah dijumpai di kawasan permukiman penduduk maupun pusat perbelanjaan tradisional.

Sebagai kendaraan umum sederhana, tentu ruang gerak Bajaj juga terbatas. Namun, apa jadinya jika sebuah bajaj dapat dijalankan di atas air? Pastinya hal tersebut akan membuat Anda atau orang lain yang melihatnya dapat terheran-heran.

Aksi bajaj yang dapat hidup di dua alam ini dapat kita temui di Filipina. Kendaraan yang dinamai Salamander tersebut merupakan hasil dari tangan kreatif modifikator bodi bernama Atoy Llave.

3. Buka Tahun, HJC Kasih Cicilan Honda Mobilio Rp 1,5 Juta

Di bulan pertama tahun 2015, promo cicilan ringan masih menjadi andalan Honda Jakarta Center (HJC), selaku main dealer mobil Honda untuk kawasan Jabodetabek.

Pada pameran bertajuk Smartdrive "Complete Your Life" di Main Atrium Mal Taman Anggrek yang dimulai sejak 26 Januari - 1 Februari misalnya, HJC menawarkan sejumlah promo menarik bagi konsumen.

4.  Balaikota Malang Berubah Jadi Tempat Parkir Ferrari

Balaikota Malang, Jawa Timur, mendadak menjadi tempat parkir belasan mobil mewah jenis Ferrari. Puluhan mobil sports itu bakal melenggang di jalanan Malang hingga Minggu 1 Februari besok.
 
"Ini kegiatan weekend drive komunitas pemilik Ferrari di Surabaya dan Malang," kata Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI), Surabaya Chapter, Rudi Sujono.

5. Sambangi Bali, Pedrosa dan Marquez Ikut Menari Kecak

Tingginya animo penggila MotoGP di Indonesia rupanya mampu membuat Juara dunia MotoGP 2014, Marc Marquez bersama dengan rekan satu timnya Dani Pedrosa kembali datang menyapa penggemarnya di Tanah Air.

Saat berbincang dengan awak Liputan6.com, Head of Corporate PT Astra Honda Motor (AHM), Ahmad Muhibbuddin, mengatakan bahwa misi Marquez dan Pedrosa datang ke Pulau Dewata juga untuk meresmikan  Tim Repsol Honda MotoGP musim 2015.

Tak cuma itu, Pedrosa dan Marquez pun bakal menyapa para penggemarnya di Bali dalam sebuah acara meet and greet. Bahkan mereka pun bakal ikut menari kecak.

(Gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini