Sukses

Top 5 Otomotif: 4 Mobil Terburuk di Dunia Bikin Penasaran

Artikel yang mengupas daftar empat mobil dengan penampilan buruk di dunia sukses membuat pembaca setia Liputan6.com penasaran.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel yang mengupas daftar empat mobil dengan penampilan buruk di dunia sukses membuat pembaca setia Liputan6.com penasaran.

Di samping itu, informasi mengenai spesifikasi motor Marq Marquez di MotoGP hingg Kawasaki Vulcan S tak luput dari sorotan.

Untuk lebih jelasnya, berikut top 5 artikel otomotif.liputan6.com pada Selasa 10 Maret:

1. Mau Tampil Kece, Hindari Beli 4 Mobil Terburuk Ini!

Bagi sejumlah orang, kendaraan tak dapat dipungkiri bisa meningkatkan status sosial si pengendaranya. Maka tak heran, sebelum memutuskan membeli, aspek desain dari mobil menjadi faktor penentu.

Sepanjang sejarah dunia roda empat, pastinya terdapat sejumlah model yang dijuluki 'mobil terburuk yang pernah diproduksi'.

2. Spesifikasi Lengkap Tunggangan Marq Marquez

Banyak kalangan yang memprediksi Marq Marquez akan kembali menguasai pentas MotoGP 2015. Hal itu tidak terlepas dari hasil positif yang ditorehkan Marquez dibeberapa sesi uji coba.

Di musim ini, pebalap yang dijuluki Baby Alien ini akan membesut Honda RC213V 2015. Motor balap yang spesifikasinya tidak jauh berbeda dengan model tahun lalu ini akan menjadi senjata andalan Marquez.

3. Perempuan, Begini Cara Aman Tangkal Aksi Begal

Meski kepolisian telah meningkatkan rutinitas patroli untuk menangkal fenomena maraknya begal, bukan jaminan bahwa Anda dapat berkendara dengan aman.

Selain meneror pengendara laki-laki, para perempuan yang kerap bepergian sendiri pun ikut was-was akan adanya aksi begal tersebut. Menurut pembalap nasional, Rifat Sungkar, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan pengemudi perempuan agar mereka aman sasaran pelaku kriminal.

4. Posisi Duduk yang Benar Saat Nyetir Menurut Rifat Sungkar

Di sela-sela peluncuran Rifat Drive Labs (RDL) di kawasan Bumi Perkemahan Cibubur, pada hari ini (10/3/2015), pebalap nasional Rifat Sungkar turut memberikan sejumlah kiat mengemudi yang baik dan benar.

Ia memberikan tips dasar mengenai duduk yang benar ketika menyetir. Idealnya, kata Rifat, posisi duduk harus membuat pengendara dalam keadaan nyaman juga siaga.

Pertama, bebernya, posisi duduk yang benar dapat membuat pengendara berkomunikasi dengan pengendara lain; kedua, mampu memantau situasi di luar; ketiga, tidak mudah lelah dan selalu sigap; dan keempat, mudah mengantisipasi saat merasakan gejala awal mobil kehilangan keseimbangan.

5. Main di Kelas Premium, Kawasaki Vulcan S Dilego Rp 155 Juta

Melakoni debutnya di perhelatan Java Jazz, pekan lalu, Kawasaki Vulcan S nyatanya sukses menjadi sorotan para pecinta roda dua dalam negeri.

Betapa tidak, motor yang sengaja dirancang untuk mengganggu Harley Davidson 500 ini sengaja diboyong untuk melengkapi lineup model PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) di kelas motor premium.

(gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.