Sukses

Top 5 Otomotif: Penantang R15 Dari Suzuki Bikin Penasaran

Rencana Suzuki untuk bermain di kelas motor sport 150cc dengan melepas Gixxer sukses menuai perhatian pembaca setia Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Rencana Suzuki untuk bermain di kelas motor sport 150cc dengan melepas Gixxer sukses menuai perhatian pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu, informasi unik soal lampu merah yang ditunggu warga Lisbon hingga perbandingan Yamaha MX 150 dan MX King tak luput dari perhatian.

Untuk lebih jelasnya, berikut top 5 artikel otomotif.liputan6.com pada Kamis 12 Maret:

1. Ini Penantang Yamaha R15 dari Suzuki

Semakin banyaknya pemain di kelas motor sport 150 cc full fairing membuat Suzuki tergiur untuk ikut bersaing. Pabrikan berlambang huruf 'S' ini pun menyiapkan model dengan mengambil basis dari Suzuki Gixxer.

Dilansir Motorbeam, Rabu (11/3/2015) motor sport terbaru ini akan diberi nama Suzuki Gixxer SLK. Motor tersebut akan dipasarkan di Tanah Hindustan oleh Suzuki Motorcycle India.

2. Di Kota Ini, Lampu Lalu Lintas Menyala Merah Justru Dinanti

Menunggu lampu lalu lintas terkadang membosankan. Apalagi, saat Anda berada pada banyak persimpangan, tentu lampu warna merah akan menyala lebih lama lagi.

Kebosanan dalam menunggu lampu hijau menyala membuat sebagan pengendara tidak sabar dan menerobos lampu merah. Karena itu, tidak jarang kita menemui pejalan kaki yang tertabrak oleh kendaraan yang menerobos lampu merah.

3.  Beda Jupiter MX King dengan Versi Lawas

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan generasi terbaru dari Jupiter MX. Tidak hanya mengalami penyegaran tampilan, model baru ini juga memiliki kapasitas mesin lebih besar dari generasi sebelumnya. Model baru ini diberi nama Yamaha Jupiter MX King.

Berdasarkan data spesifikasi yang dirilis pabrikan berlambang garpu tala itu, keduanya memiliki perbedaan yang cukup mencolok.

4. Berikut Koleksi Mobil Wah Di Maria Pasca Gabung MU

Semenjak bergabung dengan klub Manchester United, Angel Di Maria pun memiliki hobi baru yaitu mengoleksi mobil mewah. Aksi mengumpulkan mobil-mobil wah ala Di Maria ini mulai ditekuninya setelah Natal tahun lalu.

Demi mewujudkan hobinya tersebut, pemain sayap asal Argentina ini tak ragu menggelontorkan uang hingga 750 ribu pound sterling atau Rp 14,89 miliar untuk membeli mobil. Jumlah uang tersebut tidaklah seberapa bagi ex pemain Real Madrid ini karena gajinya di Manchester United mencapai 300 ribu pound sterling per pekan.

5. Pilih Yamaha Jupiter MX 150 Atau MX King? Berikut Perbedaannya

Yamaha Jupiter MX generasi ketiga resmi dihadirkan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) ke pasar roda dua dalam negeri. Setidaknya, pabrikan berlambang garpu tala itu menyediakan dua varian, yakni Jupiter MX 150 dan MX King. Lantas apa bedanya?

Dari sisi harga, Yamaha memang membanderol Jupiter MX 150 lebih murah yakni Rp 18.450.000. Sedangkan varian MX King, konsumen perlu merogoh kocek lebih dalam yakni Rp 18.950.000.

(gst/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.