Sukses

Top 5 Otomotif: Tampang Baru Toyota Altis Bikin Penasaran

Top 5 artikel kanal Otomotif Liputan6.com sepanjang Jumat (20/3/2015)

Liputan6.com, Jakarta - Artikel mengenai tampang baru sedan Toyota yang digadang-gadang bakal menjadi suksesor Altis sukses membuat pembaca setia Liputan6.com penasaran.

Tak hanya itu, berita seputar peluncuran SUV kembar yaitu Daihatsu Terios dan Toyota Rush juga menjadi sorotan.

Berikut ini Top 5 artikel kanal Otomotif Liputan6.com sepanjang Jumat (20/3/2015):

1. Beginikah Tampang Baru Toyota Altis?

Kabar mengenai penyegaran pada lini model Corolla yang dilakukan oleh Toyota semakin santer berhembus. Belum lama ini beredar foto sedan di jagat maya yang diduga bakal menjadi versi terbaru dari Corolla Altis.

Adapun beberapa waktu lalu Toyota Eropa merilis video keselamatan berkendara yang memperlihatkan sosok sedan berkelir hitam yang digadang-gadang sebagai calon kuat dari Corolla.

2. Daihatsu: New Terios Dibuat Atas Masukan Konsumen

New Terios resmi mengaspal di Tanah Air. New Terios kali ini merupakan facelift ketiga setelah pada Oktober 2010 dan Agustus 2013 mendapat pembaharuan model.

"Improvement ini diprakarsai oleh tim R & D PT Astra Daihatsu Motor (ADM) atas masukan dari pengguna Terios di Indonesia," ujar Tsuneo Itagaki, Senior Executive Director PT ADM saat peluncuran New Terios, Jumat (20/3/2015).

3. Ini Tampilan Lengkap New Toyota Rush TRD

Setelah New Daihatsu Terios resmi dirilis, kini giliran PT Toyota-Astra Motor (TAM) yang meluncurkan New Toyota Rush TRD di kawasan SCBD, Jakarta, pada Jumat (20/3/2015). New Rush TRD diklaim lebih tangguh dan dinamis dari versi sebelumnya yang telah hadir pada 2013.

Saudara kembar Daihatsu Terios ini diluncurkan dengan konsep "Stylish Urban Cruiser". Sebagaimana konsepnya, mobil ini hadir dengan tampilan yang lebih sporty dan stylish. Hal ini terbukti dengan beberapa perubahan dibanding dengan versi sebelumnya, baik pada sisi interior maupun eksterior.

4. Harga New Toyota Rush Naik Rp 7 Juta

Setelah Daihatsu meluncurkan New Terios di bilangan Kelapa Gading, PT Toyota-Astra Motor (TAM) tak mau ketinggalan untuk membuka selubung New Rush pada hari ini (20/3/2015).

Direktur Marketing PT TAM, Rahmat Samulo yakin, hadirnya New Rush mampu mempertahankan market share sebesar 4,5-5 persen.

5. Harga New Daihatsu Terios Cuma Bertahan Tiga Bulan?

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi meluncurkan New Terios di Indonesia. SUV medium ini hadir lebih stylish dan sporty serta dilengkapi fitur keamanan dan kenyamanan yang lebih lengkap.

Hadir dalam tujuh varian, New Daihatsu Terios dibanderol mulai dari Rp 186,9 juta hingga Rp 243,2 juta On the Road Jakarta. Dibanding pendahulunya, model anyar ini dipastikan mengalami kenaikan harga.

(ysp/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.