Sukses

Top 5 Otomotif: Model-model Cantik Bangkok

Kumpulan foto aksi model cantik di gelaran Bangkok International Motor Show (BIMS) 2015 sukses menuai perhatian pembaca setia Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Kumpulan foto aksi model cantik di gelaran Bangkok International Motor Show (BIMS) 2015 sukses menuai perhatian pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu, pabrik baru Mitsubishi Cikarang yang siap penuhi kebutuhan konsumen Afrika hingga harga All New Odyssey yang naik Rp 5 juta tak luput dari sorotan.

Untuk lebih jelasnya, berikut top 5 artikel otomotif.liputan6.com pada Rabu 25 Maret:

1. Intip Aksi Model Cantik di Bangkok International Motor Show

Aksi model bertubuh molek tak bisa dilepaskan dari penyelenggaraan Bangkok International Motor Show (BIMS) 2015.

2. Pasca Bangkok, Alphard Anyar Resmi Masuk Indonesia 2 Hari Lagi

Sudah menjadi rahasia umum bila ajang Bangkok International Motor Show (BIMS) 2015 menjadi arena pamernya mobil-mobil yang bakal dipasarkan di kawasan ASEAN.

Nah, sejak diterimanya undangan peluncuran MPV mewah Toyota, awak Liputan6.com tentunya penasaran dengan wujud New Alphard dan Velfire, yang kemungkinan besar pasti tampil di booth Toyota.

Benar saja, keduanya pun masuk dalam lineup produk Toyota yang dipamerkan di Impact Challenger, Muang Thong Thani, Thailand. Di ajang tersebut, Toyota memamerkan New Alphard dengan kelir hitam. Sementara untuk New Vellfire hadir dengan varian warna putih.

3. Pabrik Mitsubishi Cikarang Bakal Penuhi Konsumen Afrika

Pabrik baru Mitsubishi di Greenland International Industrial Center (GICC), Cikarang Pusat, Bekasi, Jawa Barat, ditargetkan tak hanya memproduksi kendaraan untuk kebutuhan domestik, tapi juga ekspor. Pabrik ini dialokasikan Mitsubishi untuk memproduksi Pajero Sport generasi terbaru, MPV, dan L300.

Chief Executive Officer (CEO) Mitsubishi Motors Corporation Osamu Masuko menuturkan, pabrik baru ini mulai beroperasi pada April 2017. Kapasitasnya mencapai 160 ribu per tahun dan akan ditingkatkan hingga 240 ribu.

4. Intip Koleksi Mobil Miliaran Rupiah ala Personel One Direction

Pamor One Direction tengah benderang di jagat musik internasional. Mulai aktif sejak 2010, grup yang beranggotakan Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles, dan Louis Tomlinson acapkali menggelar konser di pelbagai penjuru dunia.

Praktis dengan pamor yang semakin menanjak, pundi uang mereka pun kian tebal. Tak ayal, hobi mahal bisa dilakukan, mulai membeli barang-barang bermerek hingga kendaraan miliaran rupiah.

Zayn Malik contohnya, ia beberapa waktu lalu tertangkap kamera tengah mengunjungi sebuah dealer mobil untuk memboyong Bentley Continental GT. Kejadian ini memang telah terjadi pada 2012 lalu, dan kala itu ia rela merogoh kocek cukup dalam untuk membeli mobil kebanggaan rakyat Inggris tersebut.

5. Harga All New Odyssey Naik Rp 5 Juta

PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi meluncurkan All New Honda Odyssey. High MPV ini hadir dengan tambahan fitur baru meliputi New Roof Monitor dan Built-in GPS Navigation.

Dijelaskan Yosef Swasono Agus, Corporate Communication Manager PT HPM, generasi kelima Honda Odyssey ini dibanderol denpan harga Rp 707 juta on the road (OTR) Jabodetabek dan ditawarkan dalam tipe 2,4 liter prestige.

(gst/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.