Sukses

Top 5 Otomotif: Koleksi Mobil Olga Syahputra Bikin Penasaran

Artikel yang membahas mobil komedian itu sukses menjadi sorotan pembaca setia Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Informasi seputar mendiang Olga Syahputra memang menarik perhatian publik. Contohnya, artikel yang membahas mobil komedian itu sukses menjadi sorotan pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu, bengkel cat duco pingggir jalan jadi cara cepat serta murah hilangkan lecet mobil hingga Kia Soul yang jadi korban jalanan amblas tak luput dari perhatian.

Untuk lebih jelasnya, berikut top 5 artikel otomotif.liputan6.com pada Sabtu 28 Maret:

1. Selera Mobil Olga Syahputra

Komedian Olga Syahputra wafat pada Jumat 27 Maret 2015 akibat penyakit meningitis yang telah lama diderita. Publik kini tak lagi dapat menyaksikan banyolan dan celotehan pria berusia 32 tahun tersebut.

Olga Syahputra selama ini dikenal sebagai komedian yang ceplas ceplos. Tak hanya itu, tingkahnya di atas panggung yang jenaka mampu mengundang tawa pemirsa yang menyaksikan.

2. Bengkel Cat Duco Pinggir Jalan, Opsi Murah Hilangkan Lecet Mobil

Para pemilik mobil tentu merasa jengkel dan kesal saat mendapati mobilnya terdapat goresan baik pada bodi ataupun bumper. Untuk mengatasi permasalahan tersebut, sebagian di antara pemilik membawa mobilnya ke bengkel resmi untuk mengecat bagian yang lecet yang sudah tentu akan dikenai biaya perbaikan yang cukup mahal.

Namun bagi pemilik mobil dengan kantong terbatas, mereka memilih untuk mengecat di bengkel cat duco yang banyak dijumpai di pinggir jalan. Bengkel-bengkel kaki lima ini banyak kita temui di sepanjang Salemba sampai Kramat serta kawasan Rawa Mangun.

3. Toyota Perkenalkan All New RAV4 Hibrida Pada April

Toyota Motor Corporation kembali mengeluarkan varian hibrida. Kali ini, pabrikan asal Jepang ini bakal memperkenalkan All New RAV4 hibrida Pada ajang New York Auto Show (NYAS) April nanti.

Melansir Automotive News pada Jumat (27/3/2015), Toyota merilis satu bocoran foto jelang penampilan perdana. Tampilan belakang All New RAV4 hybrid diperlihatkan dengan jelas dalam foto.

4. Mazda2 Mesin 1,3 L Lahir di Thailand, Akankah Masuk Indonesia?

Mazda2 merupakan salah satu model yang diandalkan oleh Mazda di pasar global. Maka tidak heran jika model ini selalu mendapat perhatian khusus agar konsumen selalu terpikat.

Baru-baru ini, Mazda menghadirkan sesuatu yang baru dari Mazda2 tipe hatchback dan sedan di gelaran Bangkok International Motor Show (BIMS) 2015. Adapun sesuatu yang baru itu adalah menawarkan mesin bensin 1,3 liter Skyactiv-G. Mazda mengklaim, mesin ini bertenaga namun memiliki efisiensi bahan bakar lebih baik.

5. Kia Soul Jadi Korban Jalanan Amblas

Sebuah mobil jatuh ke dasar tanah setelah sebagian permukaan jalan amblas. Kejadian ini terjadi pada pagi hari di South Amboy, New Jersey, AS. Selain mobil, beberapa rumah juga terkena dampaknya dengan pondasi yang bergeser.

Melansir Autoblog pada Sabtu (27/3/2015), mobil yang jauh tersebut adalah Kia Soul. Menurut sumber yang sama, amblasnya jalan dikarenakan rusaknya saluran air utama di wilayah itu.

(gst/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini