Sukses

Top 5 Otomotif: Penantang Yamaha R15 dari Suzuki

Informasi yang memuat soal penantang Yamaha R15 dari Suzuki sukses menyita perhatian pembaca setia Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Informasi yang memuat soal penantang Yamaha R15 dari Suzuki sukses menyita perhatian pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu, harga mobil murah Toyota yang kembali dinaikkan hingga konsumsi BBM Suzuki Ertiga anyar capai 25 km/liter tak luput dari sorotan.

Untuk lebih jelasnya, berikut top 5 artikel otomotif.liputan6.com pada Selasa 7 April:

1. Penantang Yamaha R15 Pakai Baju ala MotoGP

Sepeda motor sport dengan kubikasi 150 cc sedang hot-hot-nya di Tanah Air. Setelah Honda CBR 150 dan Yamaha R15, akan hadir lagi penantang tangguh berikutnya, dari Suzuki.

Begitu potensialnya segmen ini, Suzuki tergoda. Kabarnya, Suzuki Gixxer SF bakal hadir di Indonesia. Sementara ini, Gixxer SF baru saja dirilis di India.

2. Harga Naik Lagi, Pantaskah Toyota Agya Disebut Mobil Murah?

PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menaikkan harga Agya per April 2015. Sepanjang debutnya di pasar nasional, mobil murah ramah lingkungan (LCGC) Toyota, ini telah naik sebanyak dua kali.

Harga Agya pertama kali disesuaikan pada Oktober 2014 dengan kenaikan sebesar 3 persen. Meskipun, pemerintah memberikan plafon kenaikan sebesar 6 persen pada saat itu.

3. Toyota RAV4 Sudah Bisa Dipesan Konsumen Indonesia

PT Toyota-Astra Motor (TAM) telah memberikan lampu hijau untuk pemasaran RAV4. Hanya saja, penjualan Sport Utility Vehicle (SUV) medium ini hanya untuk pembelian yang benar-benar serius.

"Sudah dibuka. Hanya saja baru kami ajukan (Toyota Jepang) ketika benar-benar pesan," terang General Manager Corporate Planning and Public Relation PT Toyota-Astra Motor (TAM) Widyawati Soedigdo. Untuk lamanya inden, konsumen perlu menunggu 3-4 bulan.

Auto2000 sendiri telah membuka pemesanan untuk RAV4. Kepala Departemen Komunikasi dan Pemasaran Digital Auto2000 Kemas Henry Kurniawan mengamini telah dibukanya pemesanan RAV4.

4. Video 500 Mobil Hangus Terbakar di Tempat Parkir

Kebakaran hebat melanda sebuah gedung parkir di Geoje-dong, Distrik Yeonje pada Jumat (3/4) dini hari. Akibat kejadian ini kerugian ditaksir mencapai 3,5 miliar won atau setara Rp 59,6 miliar.

Disadur dari Busanhaps, Selasa (7/4/2015), untungnya kebakaran ini tak menelan korban jiwa. Hanya saja, tak kurang dari 500 mobil yang terparkir di empat lantai bangunan hangus terbakar.

5.  Konsumsi BBM Suzuki Ertiga Anyar Tembus 25 Km/l?

Kabar mengenai penyegaran pada Suzuki Ertiga semakin kencang berhembus. Sosok Ertiga terbaru tanpa kamuflase juga telah banyak beredar di jagat maya.

Tak hanya mendapat sejumlah perubahan pada tampilan eksterior serta penambahan fitur, Ertiga terbaru bakal menawarkan efisiensi bahan bakar yang lebih baik. Melansir laman Motorbeam, Selasa (7/4/2015), konsumsi BBM pada Ertiga terbaru mencapai 25,2 km/l.

(gst)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini