Sukses

Top 5 Otomotif: Mobil Asia Babak Belur di Fast and Furious 7

Mobil-mobil yang terlibat dalam Fast and Furious 7 nyatanya masih menjadi informasi yang menarik untuk disimak

Liputan6.com, Jakarta - Mobil-mobil yang terlibat dalam Fast and Furious 7 nyatanya masih menjadi informasi yang menarik untuk disimak. Terbukti, daftar mobil Asia yang babak belur di film aksi itu pun sukses menjadi sorotan pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu, cicilan Rp 1 juta untuk mobil Honda di Pameran Otomotif Medan (POM) 2015 hingga 'jet darat' murah Inggris yang ancam eksistensi Bugatti Veyron tak luput dari perhatian.

Untuk lebih jelasnya, berikut top 5 artikel otomotif.liputan6.com pada Kamis 9 April:

1. Mobil-mobil Asia yang Babak Belur di Fast and Furious 7

Fast and Furious 7 masih diputar bioskop hingga hari ini. Film laga yang menyuguhkan aksi seru kebut-kebutan sebenarnya juga menjadi ajang pamer pelbagai mobil wah, mulai dari Timur Tengah hingga Amerika.

Namun, yang menarik dilirik adalah hadirnya mobil-mobil Asia di film garapan Hollywood ini. Berdasarkan catatan Liputan6.com, setidaknya ada dua model yang ikut beraksi.

2. Di POM 2015, Cicilan Mobil Honda Cuma Rp 1 Juta

Honda kembali berpartisipasi dalam Pameran Otomotif Medan (POM) 2015. Dalam acara yang diselenggarakan pada tanggal 8 - 12 April 2015 ini, Honda menempati booth dengan luas 350 m2. Untuk menarik perhatian, Honda pun menyiapkan angsuran ringan untuk kepemilikan mobil Jepang tersebut.

Melalui keterangan yang diterima Liputan6.com, bertepatan dengan gelaran POM 2015, Honda menampilkan HR-V Mugen untuk pertama kalinya di Sumatera Utara. Sebagai bintang pameran, HR-V didandani beberapa aksesoris Mugen yang meliputi Front Under Spoiler, Side Spoiler, Rear Under Spoiler, Front Sports Grille, Wing Spoiler, Aero Illumination, dan Allumunium Wheel MDV.

3. Ini 5 Mobil Tercepat di Fast and Furious 7

Hadirnya berbagai mobil wah di Fast and Furios 7 telah menjadi bumbu tersediri. Tak cuma mejeng, kendaraan dari berbagai pabrikan ini pun turut menambah keseruan. Menurut laporan, ratusan mobil dikerahkan, bahkan tak kurang dari 230 unit di antaranya rusak selama produksi film.

Untuk brand Jepang, misalnya, Nissan GTR dan Subaru Impreza WRX STi ikut ambil bagian dalam adegan-adegan menegangkan pada film yang dibintangi Vin Diesel ini.

4.  Lykan Hypersport, Bintang Fast And Furious 7 Asal Lebanon

Fast and Furious 7 sukses menjadi buah bibir penikmat film dalam beberapa hari terakhir. Universal Studios sebagai rumah produksi film tersebut menampilkan berbagai mobil wah dengan performa tinggi seperti Lykan Hypersport.

Supercar ini sempat digunakan oleh Dominic Torreto melarikan diri dari kejaran musuh di sebuah gedung pencakar langit. Bahkan, Lykan Hypersport digunakan dalam adegan ketika Dominic 'terbang' melompati gedung pencakar langit.

5. "Jet Darat" Murah Inggris ini Siap Usik Bugatti Veyron

Bugatti Veyron saat ini masih menjadi mobil tercepat di dunia. Namun begitu, gelar mobil tercepat yang disandang oleh hypercar asal Perancis tersebut tampaknya akan segera dikudeta oleh Ultima Evolution.

Mungkin masih banyak yang asing terhadap merek tersebut. Ultima merupakan pabrikan sekaligus penjual mobil sport kenamaan Inggris yang telah eksis 15 tahun. Saat ini Ultima dikenal memasarkan kendaraan keren seperti GT-R ataupun Can Am.

(gst/sts)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini