Sukses

Top 5 Otomotif: Mobil Mewah Peliharaan Roro Fitria

Informasi yang mengupas dua mobil mewah koleksi pedangdut Roro Fitria sukses menjadi artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Informasi yang mengupas dua mobil mewah koleksi pedangdut Roro Fitria sukses menjadi artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu, lima mobil termahal hingga beton jalanan yang digasak bandit Polandia tak luput dari perhatian.

Untuk lebih jelasnya, berikut top 5 artikel otomotif.liputan6.com pada Sabtu 2 Mei 2015.

1. Intip Duo Mobil Mewah Peliharaan Roro Fitria

Nama Roro Fitria kembali membuat geger jagat maya. Pemicunya, ia memamerkan jumlah rekening tabungannya yang mencapai miliaran rupiah. Tak cuma itu, jumlah depositonya pun tak kalah fantastis, Rp 25 miliar.

Memang, pedangdut yang satu ini selalu sukses bikin heboh publik. Sebelumnya, Roro Fitria pun sukses ketika jadi santapan pewarta kala mejeng dengan mobil mewahnya.

2. Lima Mobil Termahal di Dunia, Mau?

Setiap tahunnya, pasti lahir sejumlah mobil dengan predikat termahal di dunia. Untuk edisi 2015, nama besar Ferrari, Lamborghini, dan Bentley masih mengisi daftar tersebut.

Dalam catatan Liputan6.com, setidaknya ada lima model yang berhak dinobatkan sebagai mobil termahal di dunia.

3. Enam Hal Ini Pastikan Motor Bekas Masih Layak Jalan

Membeli sepeda motor bekas bisa dibilang gampang-gampang susah. Tentu, untuk mencari berbagai tipe atau model sangatlah mudah, tapi bila berbicara soal kualitas, ini yang perlu keahlian tersendiri.

Namanya juga sepeda motor bekas, kita tidak tahu riwayat pengguna sebelumnya apakah telaten melakukan perawatan rutin atau sekadar menunggangi dan kerap membiarkannya saat waktunya servis rutin.

4. Ini Tiga Skutik Bekas yang Paling Diburu Konsumen Indonesia

Membeli sepeda motor bekas saat ini masih menjadi alternatif sebagian konsumen dengan kocek terbatas untuk memiliki moda transportasi sehari-hari. Selain harganya yang lebih terjangkau. Jika beruntung, si pembeli motor bekas juga akan mendapat barang dengan kondisi sangat terawat nyaris seperti baru.

Namun begitu, para konsumen juga pasti memiliki banyak pertimbangan saat membeli sepeda motor bekas. Selain harga yang terjangkau, ketersediaaan suku cadang menjadi pertimbangan selanjutnya bagi para konsumen ketika akan membeli sepeda motor bekas.

5. Cuma di Tiongkok, Beton Jalan Raya Dibawa Kabur Kawanan Pencuri

Aksi pencurian yang tak wajar terjadi di Tiongkok. Kali ini yang menjadi sasaran bukanlah kendaraan tetapi lapisan beton pada jalan umum di desa Nantong, Provinsi Jiangsu.

Melansir laman Worldcarfans, Jumat (1/5/2015), jalan sepanjang 410 meter pun 'raib' hanya dalam dua hari. Para pencuri menggunakan eskavator dan truk untuk mengambil tak kurang dari 630 ton beton yang melapisi jalan.

(gst/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini