Sukses

Top 5 Otomotif: Keanu Reeves Tes Motor Besutannya

Keanu Reeves yang mengetes motor besutannya di balap Suzuka 8 Hours sukses menyedot perhatian pembaca setia Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Artis dunia, Keanu Reeves yang mengetes motor besutannya di balap Suzuka 8 Hours sukses menyedot perhatian pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu perlu tidaknya poles dan waxing pada mobil hingga sosok Pajero Sport tak luput dari sorotan.

Selengkapnya, berikut top 5 artikel otomotif.liputan6.com pada Minggu 26 Juli:

1. Keanu Reeves Uji Coba Motor Ciptaannya di Balap Suzuka 8 Hours


Keanu Reeves merupakan seorang aktor yang mencintai dunia roda dua. Begitu cintanya, Reeves bahkan sempat menciptakan sepeda motor yang dinamai Arch KRGT-1.

Sebagai penggila roda dua, Reeves sudah sejak kecil akrab dengan sepeda motor. Ia bahkan memiliki deretan sepeda motor dalam varian jalan raya atau trail.

2. Perlukah Poles dan Waxing pada Mobil?

Tiap orang pasti ingin melihat tampilan mobilnya selalu mengkilap layaknya mobil yang baru saja keluar dari dealer. Selain mencuci dengan rutin, upaya yang dilakukan pemilik mobil biasanya yaitu memoles.

Mobil-mobil keluaran 2000 ke atas menggunakan cat berbahan dasar polyurethane (PU). Perawatan cat jenis ini dianjurkan menggunakan bahan dasar carnauba yang aman bagi cat. Tersedia banyak pilihan produk dari berbagai merek di pasaran untuk memoles mobil.

3. Cuci Mobil Sendiri, Perhatikan Hal Penting Ini (Bagian II)


Jika Anda melakukan perjalanan yang jauh dengan mobil melewati medan yang bervariasi bukan tidak mungkin mobil akan sangat kotor. Jika dibiarkan terlalu lama, kotoran ataupun debu yang menempel membuat cat jadi kusam. Terlebih, kotoran yang menempel bisa saja merusak cat mobil.

Anda pasti ingin mobil kembali bersih dan mengkilap. Namun, kelelahan pasca mudik menimbulkan rasa malas pergi ke tempat pencucian mobil.

4. Ini Kebiasaan Buruk Pengendara Mobil di Jalan


Sebagai pengguna kendaraan bermotor, kemampuan berkendara seakan menjadi sesuatu yang paling dibanggakan. Padahal, perilaku maupun kebiasaan saat berkendara menjadi faktor penting agar mendapat respek dari sesama pengguna jalan.

Seringkali pengendara lupa jika jalan raya digunakan untuk khalayak umum. Pengendara terkadang menunjukkan sikap egois serta perilaku yang berpotensi membahayakan pengguna jalan lain.

5. Jelang Debut, Sosok Pajero Sport Terbaru Mulai Diumbar


Mitsubishi Motor Corporation resmi mengonfirmasi akan meluncurkan generasi terbaru Pajero. Bahkan, pabrikan berlogo tiga berlian ini juga telah merilis foto teaser yang menampilkan siluet SUV kebanggaannya itu.

Kali ini, Mitsubishi kembali membocorkan teaser berikut snapshoot Pajero Sport terbaru. Adapun dalam bocorannya kali ini desain Pajero sengaja diumbar.

(gst/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini