Sukses

Generasi Juara Honda Siap Membawa Anda Menuju Performa Maksimal

Performa maksimal ini dibutuhkan Anda untuk menghadapi kondisi jalanan yang jauh, padat, dan kontur jalan yang tidak rata.

Liputan6.com, Jakarta Anda yang berjiwa muda dan menyukai tantangan pasti menginginkan sebuah kendaraan yang tangguh dan memiliki performa maksimal saat berkendara di jalanan. Performa maksimal ini penting untuk menghadapi kondisi jalanan yang jauh, padat, dan kontur jalan yang tidak rata.

Duo model motor sport terbaru dari Astra Honda Motor, All New Honda CB150R dan New Honda Sonic 150R bisa menjadi pilihan Anda. 

All New Honda CB150R hadir dengan desain, fitur, dan sensasi berkendara seperti motor Sport Big Bike. Sementara, New Honda Sonic 150R hadir dengan performa tinggi dengan ukuran lebih ringan sehingga lincah di segala medan. Keduanya telah didukung teknologi terbaru yang futuristik dan lebih fungsional.

"Kedua produk ini dilengkapi dengan mesin generasi terbaru yaitu mesin liquid cooled DOHC 150 cc dan perangkat termutakhir seperti indikator digital, lampu LED, ban tubeless dan banyak lagi," jelasnya Presiden Director AHM Toshiyuka Inuma di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Rabu (5/8/2015).

Supaya Anda tak ragu dan segera jatuh hati dengan dua motor sport ini, kami akan berbagi fakta menarik tentang keduanya:

1. All New Honda CB150R

All New Honda CB150R Streetfire disebut sebagai motor dengan performa Sang Penakluk. Tiga hal yang membuat sebutan itu layak disandingkan.

>>>Selanjutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1

Pertama, desain All New Honda CB150R yang lebih tangguh dan agresif dengan garis desain tajam. Identitas motor sport naked sudah bisa terlihat dari tampilan luar All New Honda CB150R.

Tampilan itu antara lain pada bagian lampu depan, sein, dan belakang, tangki, pegangan belakang, spakbor belakang, dan kenalpot yang dilengkapi penutup almunium. Kegagahan All New Honda CB150R terlihat dari ukuran kaki-kaki yang lebih besar dengan ban tubeless depan dan belakang.

Kedua, performa mesin dan inovasi rangka teralis. Desain rangka teralis menunjang mesin untuk lebih stabil, lincah dan nyaman berkendara.

Dukungan mesin generasi terbaru (New Generation DOHC 6-Speed Engine), membuat All New Honda CB150R Streetfire lebih gesit dan mampu berakselerasi lebih agresif mencapai 10,5 detik (0-200m). Konsumsi bahan bakarnya efisien mencapai 40,58 km/l (Metode ECE-R40, Euro 2) dan ramah lingkungan.

Ketiga, inovasi fitur. Panelmeter serba digital, lebih futuristik dan fungsional. Lebih aman dengan sistem penguncian berpenutup magnet, otomatis menutup saat stang dikunci. Aktor dan selebriti Indonesia, Chicco Jerikho ditunjuk sebagai Brand Ambassador yang mewakili ketangguhan motor ini.

Penasaran dengan Performa Sang Penakluk? Klik -> http://www.welovehonda.com/duosport/all-new-cb150r/

>>>Selanjutnya Motor New Honda Sonic 150R

3 dari 3 halaman

2

Menggandeng Al Ghazali sebagai ikon, New Honda Sonic 150R benar-benar mewakili jiwa anak muda yang dinamis, trendy, sporty, dan agressif.

New Honda Sonic 150R memiliki desain yang ramping dan tajam disetiap bagiannya membuat motor ini memang terlihat sporty dan stylish. Desain stang kemudi jepit yang menyerupai motor sport racing memberikan kesan lebih agressif dan sporty yang cocok untuk remaja di jalanan perkotaan.

Motor light sport ini juga memiliki DNA MotoGP, mesin berperforma tinggi dan tenaga melimpah sama seperti All New Honda CB150R. Namun, dengan body yang lebih ramping dan ringan membuat New Honda Sonic 150R mampu melesat lebih lincah.

Honda Sonic 150R mengusung mesin dengan kubikasi 149,16 cc DOHC dengan kompresi 11,3:1. Daya maksimal yang mampu dilontarkan mesin tersebut mencapai 16 Tk pada 9.000 rpm dengan torsi 13,5 Nm pada 6.000 rpm, terbaik di kelasnya. Konsumsi bahan bakar mencapai 45,35 km/l (Metode ECE-R40, Euro 2).

Enggak percaya? Cek aja spesifikasi lengkapnya di: http://www.welovehonda.com/duosport/new-sonic-150r/

 

Tak hanya menyuguhkan output tenaga maksimal pada performa motor Sport, Honda juga mengutamakan keinginan konsumen dalam melahirkan sebuah
produk.

"All New Honda CB150R Streetfire dan New Honda Sonic 150R yang sarat teknologi terbaru ini dapat memberikan pilihan terbaik dan menciptakan rasa senang serta kebanggaan dalam berkendara bagi generasi muda Indonesia," ujar Johannes Loman, Executive Vice President Director AHM.

All New Honda CB150R Streetfire dan New Honda Sonic 150R hanya diproduksi di Indonesia dan menjadi persembahan spesial bagi para pecinta motor sport. All New Honda CB150R Streetfire hadir dengan 3 pilihan warna, Quantum Red, Macho Black, dan Rapid White, kisaran harga motor Naked Sport ini di 25 Jutaan.

Honda Sonic 150 hadir dalam empat pilihan warna yaitu Spartan Black, Active White, Neo Magenta (ungu), dan Energetic Red. Kisaran harga motor Light Sport ini di angka 20 jutaan.

Siap jadi Generasi Juara? Kunjungi juga twitter @welovehonda dan facebook fanpage welovehonda, follow instagramnya @welovehonda_id dan ikuti hashtag #GenerasiJuara.

Baca Juga:

Kekar dan Galak ala All New Honda CB150R Urban Fighter

Ini Aksesoris yang Siap Bikin Cantik Sonic 150R

Atraksi Jagoan Terbaru Honda

First Ride Honda Sonic 150R, Kencang dan Lincah

First Ride All New Honda CB150R StreetFire Lebih Ringan dan Gesit

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini