Sukses

Top 5 Otomotif: Polling Konvoi Arogan Bikin Penasaran

All new CBR150R dan Sonic 150R yang diarak ke delapan Provinsi Indonesia hingga deretan supercar di GIIAS 2015 tak luput dari sorotan.

Liputan6.com, Serpong - Polling yang dibuat untuk menampung pendapat pembaca setia Liputan6.com terkait konvoi sukses menyedot perhatian.

Di samping itu, all new CBR150R dan Sonic 150R yang diarak ke delapan Provinsi Indonesia hingga deretan supercar di GIIAS 2015 tak luput dari sorotan.

Selengkapnya, berikut top 5 artikel otomotif.liputan6.com pada Minggu 23 Agustus 2015:

1. [POLLING] Mana Lebih Arogan, Konvoi dengan Patwal atau Tidak?

Kasus penghadangan konvoi moge oleh pesepeda di Yogyakarta beberapa waktu lalu jadi sorotan. Betapa tidak, aksi pesepeda itu dilakukan karena jengkel aturan lalu lintas yang dilanggar para peserta konvoi.

Bukan cuma konvoi yang mendapat pengawalan dari kepolisian, mereka yang konvoi tanpa pengawalan pun acapkali menerabas lalu lintas, mengabaikan hak pengguna jalan lain, dan bersikap arogan.

2. All New CBR150R dan Sonic 150R `Diarak` ke 8 Provinsi Indonesia

Pasca all new CBR150R dan Sonic 150R resmi debut ke pasar sepeda motor nasional, PT Astra Honda Motor (AHM) langsung menggelar Honda Speed Heroes Show 2015. Melalui acara ini, dua motor anyar tersebut diperkenalkan sekaligus bisa dijajal langsung.

Honda Speed Heroes Show 2015 digelar AHM mulai 22 Agustus hingga 19 September 2015 di delapan Provinsi di Indonesia.

3. Toyota Alphard dan Vellfire Dikendalikan via Hp, Kok Bisa?

PT Gema Rema TipTop Indonesia sebagai produsen smart control system No Doubt menyodorkan sebuah terobosan baru. Jika sebelumnya produk No Doubt menyasar pada mobil yang menggunakan kunci kontak, kini sasarannya adalah model keyless atau menggunakan tombol start/stop engine.

Diberi nama No Doubt Luxury, produk yang diluncurkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 ini ditujukan untuk MPV premium Toyota Alphard dan Vellfire.

4. Toyota Yaris Tampil Centil


Selain model-model yang telah beredar di pasaran, Toyota juga memamerkan mobil modifikasi di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 di hall 10 ICE-BSD City, Tangerang.

Salah satu modifikasi mobil yang ditampilkan tersebut adalah Toyota Yaris. Bertitel Yaris Heykers hasil karya TAM Design, mobil ini benar-benar mencolok dibanding dengan kendaraan lain yang dipajang.

5. Deretan Mobil Super nan Langka Pikat Pengunjung GIIAS

Ajang otomotif terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 berusaha menampilkan sisi-sisi unik dan menarik dari jagat otomotif nasional. Salah satu caranya adalah menampilkan deretan supercar langka yang sangat sulit dijumpai di Indonesia.

Biasanya, kita melihat sosok mobil-mobil dengan performa luar biasa ini dalam film, game, ataupun poster. Di GIIAS 2015, mobil tersebut dapat kita saksikan langsung lebih dekat dan beberapa diantaranya bahkan dapat disentuh.

(gst/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.