Sukses

Aksi Konyol Belajar Motor di Dalam Rumah

Pengendara pemula ini menabrak jendela hingga motornya terjatuh.

Liputan6.com, California - Semakin padatnya jumlah penduduk, berdampak pada jumlah lahan kosong semakin berkurang. Akibatnya, lokasi untuk belajar mengendarai sepeda motor semakin sulit ditemui.

Namun demikian, hal tersebut bukan menjadi alasan untuk enggan belajar mengendarai sepeda motor. Lokasi belajar mengendarai sepeda motor sebenarnya masih dapat memanfaatkan jalan aspal yang cukup lengang. Tetapi, hal konyol diperlihatkan seorang pria karena memilih untuk belajar sepeda motor di dalam rumah.

Melalui video yang dilansir Visordown, ia secara perlahan mendorong sepeda motornya masuk ke sebuah ruangan yang cukup besar. Setelah yakin mendapat ruang yang cukup, pria brewokan ini mulai menjalankan sepeda motornya.

Namun, ia langsung menggeber motor. Lantaran panik, ia akhirnya menabrak jendela dan terjatuh.

Untungnya, tabrakan tidak keras sehingga ia masih bisa bangun. Kondisi motornya maupun jendela rumah juga tidak mengalami kerusakan akibat perilaku tidak punya malu yang diperbuatnya. Ada-ada saja!

(ysp/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini