Sukses

Toyota Innova Owners Club Indonesia Giat Konsolidasi Anggota

Toyota Innova Owners Club Indonesia (TIOCI) adalah klub yang terhitung baru. Meski begitu, mereka telah memiliki 200an anggota.

Liputan6.com, Jakarta - Toyota Innova Owners Club Indonesia (TIOCI) adalah klub yang terhitung baru. Meski demikian, mereka telah memiliki 200an anggota yang tersebar di berbagai kota, mulai dari Jabodetabek, luar Jawa, hingga Qatar dan Malaysia.

Menurut Iwan Setiawan selaku ketua sekaligus salah satu pendiri TIOCI, salah satu kelebihan mereka yang membuat perkembangan komunitas cukup pesat adalah konsistensi kegiatan yang dilakukan.

"Kelebihan kita dibanding yang lain mungkin konsistensi kegiatan. Tiap bulan ada touring, bakti sosial. Intinya kita ingin lebih agresif di masyarakat," ujar Iwan, saat acara media exposure TIOCI di kawasan Cibubur, Sabtu (7/11/2015).  

Klub mobil yang berdiri pada 1 Juli dan dideklarasikan 22 Agustus 2015, bertepatan dengan GIIAS 2015 ini memang reguler menyelenggarakan kegiatan. Baru-baru ini, misalnya, mereka menggelar open trip ke Dieng, Jawa Tengah.

Di akhir tahun nanti, klub mobil yang memiliki akun Twitter @TIOCIofficial ini juga kembali akan menggelar touring. "Kemungkinan di awal Desember nanti kita akan ke Garut," ujar Iwan.

Mereka mengajak pemilik Innova untuk bergabung dalam komunitas, dengan cara mendaftar ke laman Facebook dengan nama akun TIOCIofficial. Sekretariat TIOCI sendiri terletak di MGK Kemayoran lantai 6, Jakarta Pusat.

Adapun acara touring pendek yang hari ini mereka lakukan dimulai pukul 07.00 pagi hingga berakhir sekira 12.30. Selain temu anggota, kegiatan kali ini juga menjadi ajang konsolidasi untuk membicarakan banyak hal. Berikut beberapa fotonya:



(rio/gst)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini