Sukses

Range Rover Evoque Atap Terbuka Resmi Diperkenalkan

Land Rover akhirnya membuka Selubung Range Rover Evoque Convertible di Kings Cross, London, Minggu (8/11/2015).

Liputan6.com, London - Land Rover akhirnya membuka selubung Range Rover Evoque Convertible di Kings Cross, London, Minggu (8/11/2015).

Dilaporkan Carscoops, dalam rilis resminya Land Rover mengatakan bahwa model terbaru ini adalah kombinasi desain tradisional Range Rover dengan convertible elegan empat kursi. 

Desain mobil ini stylish dengan atap kain yang bisa melipat dalam waktu 18 detik. Ketika ditutup, interior mobil diklaim juga tetap nyaman.

Di kabin, terdapat sistem infotainment generasi baru yang dikontrol dengan touchscreen 10,2 inci. Ada pula fitur InControl Touch Pro yang menawarkan integrasi smartphone, konektivitas WiFi, serta sistem audio premium.

Terdapat pula sistem perlindungan anyar roll-over yang tersembunyi di balik bodywork belakang. Sistem ini dirancang untuk mengembangkan dua aluminium bar untuk menciptakan ruang perlindungan potensial.

Di balik kap, terdapat turbocharged empat silinder yang hasilkan tenaga 240 Tk. Mesin ini disandingkan dengan transmisi otomatis 9 percepatan.

Range Rover Evoque Convertible anyar ini akan diproduksi di pabrik Land Rover di Halewood, Inggris. Mobil ini akan dijual pada pertengahan 2016 untuk lebih dari 170 pasar di seluruh dunia.

(rio/ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini