Sukses

Mau Naik Moge Harley-Davidson Gratis di Jakarta? Ini Caranya

Program H-D Asia Pasifik bertajuk `Test Ride and Win' tak boleh ketinggalan.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki atau sekadar merasakan sensasi mengendarai motor gede (moge) bisa dibilang menjadi impian para bikers. Bagi Anda yang ingin menjajal langsung moge Harley-Davidson (H-D), program H-D Asia Pasifik bertajuk `Test Ride and Win' tak boleh ketinggalan.

Ya, program itu memungkinkan bikers bisa mencicipi moge H-D. Bahkan, peserta yang beruntung bisa memenangkan paket perjalanan ke Milwaukee, Amerika Serikat (AS) dan satu unit moge H-D kostum.

Lalu, bagaimana caranya? Melalui keterangan yang diterima Liputan6.com, Anda bisa mengikuti program ini di seluruh dealer Mabua Harley-Davidson Indonesia hingga 31 Desember 2015. Syaratnya, Anda terlebih dulu mendaftar melalui website ini dan tentunya memiliki SIM C.


Di dealer Mabua Harley-Davidson Jakarta, Semarang, Surabaya, Denpasar, dan Medan, unit yang bisa dijajal adalah Harley-Davidson Street 500.

"Selain hadiah utama tersebut, juga disediakan hadiah hiburan berupa paket merchandise Harley-Davidson yang dipilih dari kontestan yang datanya telah diterima setiap bulannya. Sebagai informasi, ada 2 orang dari Indonesia yang telah memenangkan hadiah hiburan tersebut pada Oktober yang lalu," tulis Mabua Harley-Davidson.

Jadi, Anda tertarik?

(gst/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.