Sukses

Top 5 Otomotif: Meme Lucu Soal Vespa Sedot Perhatian

Meme otomotif yang dikirim oleh seorang pembaca setia Liputan6.com sukses menyedot perhatian.

Liputan6.com, Jakarta - Meme otomotif yang dikirim oleh seorang pembaca setia Liputan6.com sukses menyedot perhatian.

Di samping itu, aksi burnout termahal dunia hingga helm canggih berfitur GPS dan kamera belakang tak luput dari sorotan.

Selengkapnya, berikut top 5 artikel otomotif liputan6.com pada Sabtu 21 November 2015:

1. Meme Otomotif Pekan Ini


Dalam berbagai jejaring sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Path, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui. Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif.

Meme otomotif yang ditampilkan untuk pekan ini merupakan kiriman dari Andrianto.

Nah, jika Anda memiliki meme menarik seputar dunia otomotif, kirim saja ke email kami di otoliputan6@gmail.com.

2. Mengintip Aksi Burnout Termahal di Dunia

Bugatti Veyron Vitesse adalah kasta tertinggi di keluarga Veyron. Mobil ini juga menjadi salah satu yang tercepat di jagat.

Dengan segala keunggulan yang dimiliki, tidak heran jika pabrikan yang bermarkas di Molsheim, Prancis, melabelinya dengan harga US$ 2,79 juta atau sekira Rp 38 miliar. Bugatti Veyron Vitesse juga diproduksi dengan jumlah terbatas, hanya delapan unit di dunia.

3. 3 Hal Penting yang Sering Dilupakan Pemilik Mobil Pribadi

Tingginya kebutuhan masyarakat perkotaan akan mobil pribadi membuat kendaraan harus dalam kondisi prima.

Atas dasar itu, sang pemilik perlu mengetahui hal-hal apa saja yang perlu diperhatikan dan paham apa saja yang perlu dipersiapkan bila sewaktu-waktu menghadapi kondisi darurat.

Nah, melalui artikel ini, Liputan6.com menguraikan tiga hal yang tak boleh disepelekan. Apa saja?

4. Cek Kemampuan Reaksi Pengereman Kamu di Sini

Sebuah game online menguji seberapa cepat reaksi seseorang dalam mengerem mobil demi menghindari kecelakaan. Hasilnya akan dikategorikan berdasarkan usia. Semakin lamban, maka pemainnya semakin dianggap tua.

Game bernama Reaction Time Test ini dibuat oleh sebuah startup asal London, Justpark. Ide dasar game ini sebetulnya sederhana: pemain secara virtual ada di belakang kemudi, game kemudian akan dimulai layaknya mengemudi mobil.

5. Skully AR-1, Helm Canggih Berfitur GPS dan Kamera Belakang

Helm masih menjadi perlengkapan konvensional yang utamanya berfungsi untuk melindungi kepala pengendara. Hingga kini, tak banyak fitur yang tersedia. Sekalipun ada baru sejauh Bluetooth untuk mengakses telepon.

Tapi, beda halnya dengan helm yang satu ini. Adalah Skully AR-1, yang membawa terobosan untuk menciptakan helm yang tak cuma menjanjikan aspek keselamatan teratas tapi juga dijejali seabrek teknologi. 

(gst/sts)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.