Sukses

Heboh Mitsubishi Pajero Disuntik Mati

Kabar soal rencana Mitsubsihi yang akan menyuntik mati Pajero sukses menyedot perhatian pembaca setia Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar soal rencana Mitsubsihi yang akan menyuntik mati Pajero sukses menyedot perhatian pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu, meme otomotif hingga all new Kijang Innova Diesel yang banyak peminatnya tak luput dari sorotan.

Selengkapnya, berikut top 3 artikel otomotif liputan6.com:

1. Mitsubishi Suntik Mati Pajero


CEO Mitsubishi, Osamu Masuko, mengatakan bahwa perusahaannya akan 'menyuntik mati' model Pajero, Lancer, dan Galant, serta lebih fokus pada pengembangan SUV. Hal ini ia katakan dalam sebuah wawancara dengan Automotive News.

Melansir MSN, Jumat (4/12/2015), alasan utama untuk mengakhiri model-model tersebut, terutama Pajero, adalah borosnya konsumsi bahan bakar. Di Amerika Serikat (AS), model ini bahkan sudah tidak lagi dijual sejak 2006 lalu, padahal sebelumnya ada desas-desus bahwa Pajero akan dipasarkan kembali.

2. Meme Otomotif Pekan Ini

Dalam berbagai jejaring sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Path, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui. Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif.

Meme otomotif yang ditampilkan untuk pekan ini merupakan kiriman dari Andreas.

3. Innova Diesel Terbukti Banyak Peminatnya

All new Toyota Kijang Innova resmi dipasarkan di Indonesia sejak 23 November 2015. Sepekan setelah diluncurkan, pemesanan MPV tujuh penumpang ini mencapai lebih dari 5.000 unit.

"SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) per November lalu sebanyak 5.780 unit," kata Widyawati Soedigdo Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM) di Singaraja, Bali.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.