Sukses

Cari Diskon Aksesori Moge? Ini Tempatnya

Oppa Teng Aksesoris (OTA) menawarkan sejumlah produk aksesori khusus sepeda motor 250 cc ke atas

Liputan6.com, Jakarta - Pasar kendaraan bermotor roda dua ataupun roda empat sedang mengalami penurunan, tapi industri pendukung seperti bisnis aksesoris tetap menggeliat. Hal itu dibuktikan dengan dibukanya gerai Oppa Teng Aksesoris (OTA).

OTA menawarkan sejumlah produk aksesori khusus sepeda motor 250 cc ke atas merek WR3, Bikers, Hell, Pro Speed, Wizard Fire dan Ferrox. Gerai berukuran 2,5x3 meter persegi tersebut dilengkapi katalog digital dan manual.

"Meski kecil bukan berarti barang yang kami distribusikan sedikit," kata Direktur OTA, Teng Herry Sutanto di MKG Mega Kemayoran, Jalan Angkasa, Kemayoran, Jakarta.

Teng mengaku, beberapa produk yang ia pasarkan tidak hanya buatan dalam negeri tetapi ada yang diimpor khusus dari Thailand. Salah satu produk impor yang banyak diminati adalah saringan udara Ferrox.

Nah, Oppa Teng Aksesori menghampar dagangannya di MGK Kemayoran lantai 6 blok B1 No. 9. Toko ini buka pada pukul 9 pagi hingga 6 sore. Selama periode 9 Desember 2015 sampai 9 Januari 2016, OTA menyediakan program potongan harga hingga 20 persen.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini