Sukses

IMBI Djadoel Kumpul di Sentul

Akhir pekan ini komunitas Ikatan Motor Besar Djadoel (IMBI Djadoel) menggelar kegiatan gathering

Liputan6.com, Bogor - Akhir pekan ini komunitas Ikatan Motor Besar Djadoel (IMBI Djadoel) menggelar kegiatan gathering bertajuk Pertamax Plus Enduro Biker Summit (PPEBS) 2015. Kegiatan yang disponsori oleh Pertamina ini bertujuan lebih mendekatkan diri ke masyarakat dan komunitas roda dua.

"Sejalan misi IMBI Djadoel yang ingin mendekatkan diri ke masyarakat, acara ini dirancang ramah pengunjung. Kami dari IMBI Djadoel berharap acara ini manjadi jembatan antara bikers dengan komunitas lain," ujar Andre Dumais, salah seorang pengurus IMBI Djadoel di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Sabtu (12/12/2015).

Andre menjelaskan, IMBI Djadoel dibentuk oleh para anggota IMBI yang berusia senja namun masih memiliki passion yang kuat terhadap motor besar. Kegiatan PPEBS ini menjadi ajang perkenalan, berinteraksi, dan bertukar informasi mengenai seluk beluk otomotif.

"Klub dan komunitas yang mendaftar sebanyak 40 klub dengan total bikers yang mendaftar hingga Jumat (11/12) kemarin sebanyak 700 orang. Diharapkan, 1000 bikers datang ke acara ini," tambah Andre.

Penyelenggara mempersiapkan serangkaian kegiatan menarik kepada pengunjung antara lain Riding Experience, kontes fotografi, lip sync contest dan lainnya. Adapun hiburan yang disajikan berupa aneka bazar dan penampilan dari band Ibu Kota.

"IMBI Djadoel bersyukur kegiatan ini mendapat sambutan yang positif dari para bikers dan komunitas lain. Kami berharap PPEBS bisa menjadi ajang tahunan berkumpulnya para bikers dengan visi yang sama yaitu menjalani hobi sekaligus menciptakan suasana berkendara yang aman, nyaman, dan menyenangkan bagi pengguna jalan," tutup Andre.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini