Sukses

Justin Bieber Ditilang Saat Mengendarai Ferrari 458 Italia

Justin Bieber kembali berulah. Kali ini, ia ditilang polisi saat sedang mengendarai Ferrari 458 Italia karena belok kiri sembarangan.

Liputan6.com, California - Justin Bieber kembali berulah. Kali ini, ia ditilang polisi saat mengendarai Ferrari 458 Italia. Meski menggunakan supercar, Bieber tidak ditilang karena mengemudi di atas batas kecepatan.

Dilaporkan Dailymail, pemuda 21 tahun ini ditilang karena melanggar rambu. Ya, ia disemprit karena tidak mengindahkan tanda dilarang belok ke kiri saat melintas di wilayah Los Angeles.

"Saya ditilang karena belok sembarangan," ujar Bieber kepada TMZ. Atas aksinya itu, polisi kemudian mengejar dan menghentikan mobil Bieber. Ia sempat bersitegang dengan polisi, sampai akhirnya tidak bisa mengelak lagi dari tuduhan.

Adapun mobil yang sedang digunakan Bieber adalah Ferrari 458 Italia yang telah mengalami sejumlah ubahan. Menurut laman GTSpirit, mobil yang awalnya berkelir putih ini dimodifikasi oleh West Coast Customs.

Sekadar informasi, Ferrari 458 Italia lansiran 2014 menggendong mesin V8 4,5 liter yang hasilkan tenaga 570 Tk. Dengan mesin ini, 458 Italia mampu berlari hingga 100 km/jam dalam 3,4 detik, sebelum sampai pada kecepatan 325 km/jam.

Sementara itu, Justin Bieber sangat sering berurusan dengan polisi lantaran melanggar lalu lintas. Agustus lalu ia dihentikan karena ngebut di jalan perumahan.

Bukan itu saja, Bieber juga pernah mendapat serangan setelah insiden di kota kelahirannya. Saat itu, ia menabrak minivan menggunakan ATV bersama mantan kekasih, Selena Gomez.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini