Sukses

Makin Mudah, Cari Mobil Idaman Lewat Hp

lapak online mobil123.com yang menawarkan pencarian mobil baru maupun bekas via smartphone menggunakan aplikasi khusus

Liputan6.com, Jakarta - Mencari mobil idaman kini semakin mudah. Anda tidak perlu datang ke dealer ataupun pameran mobil, cukup menggunakan ponsel bisa mendapatkan mobil sesuai selera.

Adalah lapak online mobil123.com yang menawarkan pencarian mobil baru maupun bekas via smartphone dengan aplikasi khusus berbasis android. Aplikasi ini dapat diunduh via Google Play. Untuk aplikasi berbasis IOS baru akan dirilis pekan depan.

PC Gan, Country Manager mobil123.com mengatakan, semakin pesatnya pertumbuhan pengguna smartphone di Indonesia, menuntut mereka berinovasi memenuhi kebutuhan para pencari mobil.

"Aplikasi ini menjadi salah satu solusi dari kami bagi mereka yang memiliki mobilitas sangat tinggi,” terangnya di Jakarta, Senin (14/12/2015).

Aplikasi ini memiliki sejumlah fitur, seperti pencarian Mobil dijual, Mobil murah, Bandingkan, serta Kalkulator pinjaman. Setidaknya ada lebih dari 100 ribu iklan mobil dalam fitur "Mobil Dijual".

Pengguna atau pencari mobil bisa dengan mudah membandingkan mobil-mobil pilihan secara berdampingan via fitur "Bandingkan". Sementara bagi yang ingin membeli mobil secara kredit bisa dengan mudah menghitung angsuran, down payment (DP) dengan menggunakan fitur "Kalkulator pinjaman".

Tahun depan, mobil123 berencara menambah fitur "Berita" pada aplikasi ini untuk memperkaya informasi yang diberikan. Tambahan fitur ini kabarnya bakal hadir pada kuartal I 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.