Sukses

Top 3: Pesohor dan Mobilnya yang Mahal

Kisah para pesohor dengan koleksi di garasinya menjadi buah bibir pembaca Otomotif Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Ternyata berita terpopular siang ini, berasal dari artikel yang di-post kemarin (14/12). Kisah para pesohor dengan koleksi di garasinya menjadi buah bibir pembaca Otomotif Liputan6.com.

Begitu juga berita popular lainnya yang justru banyak dibaca siang ini. Tentang motor 2-tak yang masih banyak diminati di Indonesia dan penguasa Korea Utara dengan mobil lapis bajanya. Ikuti ringkasan beritanya berikut ini:

1. 5 Pesohor Dengan Koleksi Mobil Termahal Dunia

Kendaraan menjadi identitas kalangan selebriti.
Menjadi selebriti kelas dunia pastinya bakal jadi pusat perhatian dan sorotan. Kendaraan adalah salah satu aspek yang menjadi identitas kalangan selebriti.

Kesuksesan yang diraih kalangan pesohor membuat pundi-pundinya begitu tebal. Tak heran jika mereka mampu memiliki koleksi mobil yang harganya selangit. Selengkapanya baca di sini.

2. Begini Cara Panaskan Kawasaki Ninja 2-Tak yang Benar

Pemilik sepeda motor biasanya memanaskan tunggangannya sebelum beraktivitas
Pemilik sepeda motor biasanya memanaskan tunggangannya sebelum beraktivitas, termasuk pemilik Kawasaki Ninja 2-tak. Sayangnya, tidak semua memanaskannya dengan benar.

Kesalahan yang biasanya dilakukan pemilik Kawasaki Ninja 2-tak adalah hanya memanaskan motor. Padahal, itu dinilai tidak cukup. Memanaskan motor Ninja yang benar adalah harus dengan digas, hingga rpm tertentu. Selengkapanya baca di sini.

3. Pemimpin Korut Kim Jong-un Beli Mercedes-Benz Berlapis Baja

Para pria di Korea Utara telah diperintahkan untuk memiliki rambut tidak lebih dari 2 cm dengan mengikuti gaya rambut pemimpin mereka Kim Jong-un. (Telegraph)
Pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un, diyakini telah membeli sebuah Mercedes-Benz berlapis baja untuk digunakan di negaranya yang tertutup itu. Kabar menyebutkan bahwa ia mengimpor kendaraan itu dari Tiongkok.

Chosun Ilbo, sebuah harian Korea Selatan, mengutip sumber yang tidak disebutkan namanya, melaporkan bahwa Kim memperoleh Mercy itu pada Oktober lalu. Kendaraan lapis baja itu sudah dikustomisasi agar sesuai dengan selera Kim yang dikabarkan gemar dengan barang-barang mewah. Selengkapanya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini