Sukses

Top 3: Daftar Motor yang Cocok Dimodif Gaya Scrambler

Motor-motor yang paling pas dimodifikasi gaya scrambler menjadi satu dari tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Motor-motor yang paling pas dimodifikasi gaya scrambler menjadi satu dari tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu, klaim peretas iPhone yang sanggup bikin mobil tanpa sopir dalam satu bulan hingga fakta unik soal nama-nama mobil popular tak luput dari perhatian.

Selengkapnya, berikut top 3 otomotif Liputan6.com:

1. Motor-motor Ini Paling Pas Dimodif Gaya Scrambler

Salah satu aliran modifikasi sepeda motor yang cukup diminati adalah scrambler. Sejarah modifikasi ini cukup panjang, yaitu bermula dari ajang balap di era 1920an di Inggris.

Lantas, motor apa saja yang paling `ciamik` untuk diubah jadi scrambler? Menurut Hendra Agus, pemilik bengkel modifikasi Baronk Custom di Tajur, Bogor, pada dasarnya motor yang paling enak dimodif scrambler adalah yang bermesin V.

Selengkapnya, klik di sini.

2. Peretas iPhone Klaim Bisa Buat Mobil Otonomos dalam Satu Bulan

Seorang pemuda mengklaim mampu menciptakan mobil tanpa pengemudi atau otonomos hanya dalam waktu satu bulan. Pemuda itu adalah George Hotz, 26 tahun. Ia adalah orang pertama yang berhasil meretas iPhone, 2007 lalu.

Melansir Dailymail, pria asal New Jersey, Amerika Serikat (AS) ini mengklaim teknologi yang dibuatnya lebih unggul dibanding sistem Mobileye yang digunakan pada mobil semi otonomos Tesla Model S.

Selengkapnya, klik di sini.

3. Lima Mobil Popular yang Namanya Terinspirasi dari Wilayah Terpencil

Bukan perkara mudah bagi pabrikan mobil menamai produknya sebelum dilempar ke pasar. Bila salah, ini tentunya akan berpengaruh pada penjualan.

Namun, tahukah Anda bila nama-nama mobil yang popular saat ini ternyata mencatut nama dari wilayah yang bisa dibilang terpencil. Tentu Anda penasaran bukan?

Selengkapnya, klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini