Sukses

Top 3: Jawaban Honda Atas Keluhan Konsumen HR-V

Honda Prospect Motor telah melakukan langkah yang diperlukan untuk mengatasi permasalahan itu.

Liputan6.com, Jakarta Ada tiga artikel menarik siang tadi. Pertama mengenai keluhan pemilik Honda HR-V. Atas keluhan itu, pihak Honda Prospect Motor telah melakukan langkah yang diperlukan untuk mengatasi permasalahan itu.

Dua artikel berikutnya mengenai berkendara saat musim hujan dan ketika Obama menjadi komedian. Berikut ringkasan beritanya:

1. Kualitas Honda HR-V Dikeluhkan Konsumen, HPM Menjawab

Honda HR-V kerap menimbulkan bunyi-bunyi yang menggangu. Apa penyebabnya?
Honda HR-V menjadi produk yang fenomenal. Betapa tidak, mobil yang bermain di kelas sport utility vehicle (SUV) kompak itu sukses memimpin penjualan dan mendongkrak jenama Jepang itu di pasar otomotif nasional.

Sebagaimana diketahui, Honda HR-V tersedia dalam dua tipe mesin, 1,8 liter dan 1,5 liter. Untuk yang mesin berkapasitas besar, ia menempel di kelas CR-V. Sementara 1,5 liter bersaing dengan Toyota Rush, Daihatsu Terios, dan Ford EcoSport. Selengkapnya baca di sini.

2. Berkendara Saat Hujan, Perhatikan 8 Hal Ini Kalau Mau Aman

Ilustrasi motor hujan-hujanan | Via: solidgold-berjangka.com
Di musim hujan seperti sekarang ini, risiko terjadinya kecelakaan kendaraan bermotor, khususnya sepeda motor meningkat. Hal tersebut bisa dipengaruhi oleh banyak faktor, seperti permukaan jalanan yang licin karena basah atau berkurangnya jarak pandang lantaran guyuran hujan.

Nah, bagi Anda yang sehari-hari beraktivitas menggunakan sepeda motor, tidak ada salahnya mencoba apa yang disampaikan Michael Gerald selaku Safety Riding Analyst Astra Motor (dealer utama sepeda motor Honda) demi mengurangi risiko kecelakaan. Selengkapnya baca di sini.

3. Presiden Obama Jadi Komedian di Mobil Klasik

Presiden Barack Obama akan menjadi komedian di acara Comedians in Cars Getting Coffee.
Comedians in Cars Getting Coffee, sebuah acara komedi Amerika Serikat (AS) yang mengambil gambar di dalam mobil serta kafe, akan diisi oleh bintang tamu orang nomor satu di AS: Barack Obama.

Dilaporkan CBS News, Presiden Obama akan `melawak` bersama presenter Jerry Seinfeld. Tayangannya akan diluncurkan pada Rabu, 30 Desember di laman resmi acara, comediansincarsgettingcoffee.com. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.