Sukses

Top 3 Otomotif: Spesifikasi All New Fortuner Sedot Perhatian

Artikel yang mengupas spesifikasi all new Toyota Fortuner menjadi satu dari tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel yang mengupas spesifikasi all new Toyota Fortuner menjadi satu dari tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu, The Rock beri Ford F-150 ke seniornya dan mobil-mobil yang disukai orang tua dan anak muda tak luput dari perhatian. Selengkapnya, berikut top 3 artikel otomotif Liputan6.com:

1. All New Fortuner Rilis Januari 2016, Ini Bedanya dengan yang Lama

Sejumlah foto yang merujuk pada brosur all new Toyota Fortuner bocor secara daring. Terungkap, SUV yang akan bersaing dengan Everest, MU-X, dan Pajero Sport ini bakal hadir dalam lima tipe.

Laiknya all new Kijang Innova, Toyota juga melakukan perubahan penamaan pada tipe tertinggi Fortuner baru. Tipe VRZ dan SRZ menjadi model tertinggi dan menggantikan TRD. Sementara tipe G LUX (bensin 4x2) dan V (bensin 4x4) didiskontinu.

Selengkapnya, klik di sini.

2. The Rock Kadoi Senior Gulatnya Ford F-150

The Rock merupakan pegulat yang tidak jarang memberi hadiah spesial kepada orang terdekat. Pegulat dengan nama asli Dwyane Johnson memberi kado sebuah pikap Ford F-150 kepada Uncle Tonga, pelatih gulatnya pada Natal kemarin.

Pikap ini dibeli The Rock dengan harga pasaran US$ 58 ribu atau sekira Rp 800,97 jutaan. Pemberian ini adalah balasan The Rock kepada Uncle Tonga yang telah meminjamkan celana gulat ketika memulai karir profesional.

Selengkapnya, klik di sini.

3. Mobil-mobil yang Disukai Pria Paruh Baya dan Anak Muda

Seiring bertambahnya usia, selera dalam memilih mobil dalam benak seseorang tentu berubah. Seseorang yang sudah menginjak usia paruh baya atau fase puber kedua memilih mobil dengan teknologi memadai demi mendapat suasana berkendara yang praktis namun tetap terlihat gaya.

Selengkapnya, klik di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.