Sukses

Top 3: Mobil Anti Melorot di Tanjakan Bikin Penasaran

Daftar mobil berbanderol Rp 400 juta yang memiliki kemampuan anti melorot di tanjakan jadi satu dari tiga artikel yang paling disorot.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel yang mengurai daftar mobil berbanderol Rp 400 juta yang memiliki kemampuan anti melorot di tanjakan jadi satu dari tiga artikel yang paling disorot.

Di samping itu meme otomotif pekan ini dan Honda RC213V-S yang dibuat secara handmade tak luput dari perhatian.

Selengkapnya, berikut top 3 artikel otomotif:

1. Trio Mobil Rp 400 Juta yang Anti Melorot di Tanjakan

Macet memang sudah menjadi santapan para pengendara di kota-kota besar. Tapi bila menemui kondisi ini di kontur tanjakan, bisa jadi masalah baru, terlebih bagi mereka yang kurang jam terbang dan menggunakan mobil transmisi manual.

Ya, kurang mahirnya memainkan kaki di pedal kopling, rem, dan gas bisa saja mundur. Bila ini terjadi mobil bisa saja membuat pengemudi belakang menyemprit Anda dengan membunyikan klakson.

Selengkapnya, klik di sini.

2. Meme Otomotif Pekan Ini

Dalam berbagai jejaring sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Path, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui. Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif.

Meme otomotif yang ditampilkan untuk pekan ini merupakan kiriman dari Andini Prihatini.

Selengkapnya, klik di sini.

3. Honda RC213V-S Dibuat Secara Handmade, Ini Videonya

Honda melibatkan ahli terbaiknya dalam memproduksi RC213V-S. Sebagai model yang merupakan versi jalanan dari tunggangan Marc Marquez di MotoGP, produksinya memerlukan ketelitian tinggi lantaran dibuat secara handmade.

Perakitan mesin motor ini tidak seperti motor produksi massal pada umumnya. Para pekerja secara hati-hati dan cermat mengukur dan memasang tiap-tiap bagian sepeda motor secara manual.

Selengkapnya, klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.