Sukses

New Honda CR-V Prestige Dipaket dengan Perangkat Audio Fender

Honda Prospect Motor (HPM) juga menyegarkan CR-V 2.4L Prestige yang kini hadir dengan paket audio dari Fender.

Liputan6.com, Jakarta - Tak cuma merilis new Mobilio, Honda Prospect Motor (HPM) juga menyegarkan CR-V 2.4L Prestige yang kini hadir dengan paket audio dari Fender.

Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Service Director PT HPM mengatakan, hadirnya perangkat Fender menjanjikan kualitas suara yang lebih jernih dan berkarakter.

New Honda CR-V 2.4L Prestige yang didukung perangkat audio dari Fender mengemas 6 channel amplifier dengan 8 speaker, yang terdiri dari empat unit tweeter yang ditempatkan di depan dan belakang, serta empat unit speaker di depan dan belakang.

Dengan Konfigurasi tersebut new Honda CR-V 2.4L Prestige Fender menjanjikan audio berkualitas dengan distribusi suara yang berimbang dari baris depan hingga ke belakang.

"Konsumen Honda CR-V selalu menginginkan hal yang premium dan ekslusif, yang sebelumnya telah ditawarkan melalui fitur seperti power sunroof, power tailgate, hingga nanoe yang pertama di kelasnya. Kini kami menawarkan nilai lebih dengan menghadirkan penyempurnaan pada sistem audio dengan sistem audio dari Fender," tutur Jonfis.

New Honda CR-V 2.4L punya mesin 2,4 liter DOHC i-VTEC yang menyemburkan tenaga 187,4 Tk pada 7.000 rpm dan torsi 22,6 kgm pada 4.400 rpm. Menyoal harga, new Honda CR-V Prestige Fender Audio dipatok seharga Rp 492,5 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.