Sukses

TOP 3 Otomotif: Penjual Onderdil Ford Kecewa

Kabar mengenai tutupnya PT Ford Motor Indonesia menyita perhatian berbagai pihak.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengenai tutupnya PT Ford Motor Indonesia menyita perhatian berbagai pihak. Salah satunya adalah penjual onderdil Ford yang merasa resah.

Selain itu, kabar dari Kawasaki Indonesia yang telah menyiapkan empat model baru untuk diluncurkan di tahun ini serta Honda Prospect Motor yang menaruh asa tinggi pada produk barunya turut menyedot perhatian pembaca setia Liputan6.com.

Berikut ulasan berita terpopuler yang terangkum dalam Top 3 otomotif:

1. Ford Tutup, Pedagang Suku Cadang Eceran Kecewa

Dihentikannya operasional Ford Motor Indonesia oleh prinsipal nyatanya membuat para pedagang suku cadang genuine resah. Mereka sangat menyayangkan keputusan yang diambil secara mendadak ini.

"Ford di Indonesia tutup sangat disayangkan, karena selama ini sudah banyak jenis mobilnya. Jika ada pesanan dari kustomer, kami bingung harus pesan ke mana," ungkap Haji Harun, Bagian Pemasaran Toko Safari Mas Raya kepada Liputan6.com di Pasar Mobil Kemayoran, Jakarta, Rabu (27/1/2016).

Klik selengkapnya di sini.

2. 4 Model Baru Kawasaki Akan Masuk Indonesia

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) siap menggebrak pasar sepeda motor nasional dengan sederet model baru. Selain itu, KMI juga telah menyiapkan program baru untuk memanjakan konsumen setianya.

Deputy Head Sales and Promotion Department KMI Michael Chandra Tanadhi mengatakan, model baru yang akan diluncurkan di sepanjang tahun ini jumlahnya bisa dibilang belum pasti. Namun setidaknya ada empat model yang masuk rencana.

Klik selengkapnya di sini.

3. Pasarkan BR-V, Honda Yakin Kuasai Segmen Low SUV

PT Honda Prospect Motor (HPM) menaruh asa tinggi kepada BR-V. Mobil yang bermain di kelas low sport utility vehicle (LSUV) itu diyakini bakal menjadi market leader.

Marketing and After Sales Services Director HPM Jonfis Fandy mengatakan, Honda menargetkan penjualan BR-V sebanyak 39 ribu unit. "Kalau segitu, kami yakin jadi market leader," katanya dengan nada optimistis kepada Liputan6.com di sela media test drive Honda BR-V di Bali, Rabu (27/1/2016).

Klik selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.