Sukses

Pesan Sekarang, Honda BR-V Dikirim Maret

Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Services HPM mengatakan, pengiriman BR-V paling lambat Maret.

Liputan6.com, Denpasar - Tak kurang dari 7 ribu pesanan untuk BR-V masuk ke Honda Prospect Motor (HPM). Sebanyak 200 unit pertama telah diserahkan ke konsumen di Jakarta dan menyusul wilayah-wilayah lain di Indonesia.

Lalu, bagaimana bila ada konsumen yang memesan low sport utility vehicle (LSUV) tujuh penumpang ini sekarang. Kapan mulai dikirim?

Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Services HPM mengatakan, pengiriman paling lambat pada Maret. "Ya sekitar bulan Februari atau Maret," katanya.

Menyinggung soal konsumen Honda BR-V, Jonfis mengatakan pembelinya adalah bekas pengguna low multi purpose vehicle (LMPV).

"Karena sudah bosan konsumen beralih ke BR-V," imbuh dia. Terlebih mobil ini menjanjikan pengalaman yang berbeda dengan LMPV.  Sebagaimana diketahui, Honda BR-V merupakan perpaduan dari LMPV dan SUV.

Sejak dibuka pemesanan dari GIIAS 2015 hingga Sabtu (22/1) lalu, pabrikan Jepang ini sudah membukukan tak kurang dari 7 ribu unit.

Seluruh varian Honda BR-V menggendong mesin i-VTEC 1,5 liter. Tenaga yang disemburkan bisa mencapai 120 Ps dan torsi 145 Nm pada 4.600 rpm. Untuk menyalurkan tenaga ke roda depan, mobil tersedia dalam pilihan tansmisi manual 6 percepatan dan CVT.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini