Sukses

200 Konsumen Honda BR-V Terima Kunci

PT Honda Prospect Motor (HPM) mulai mendistribusikan Honda BR-V ke konsumen.

Liputan6.com, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) mulai mendistribusikan Honda BR-V ke konsumen. Proses pengiriman ini ditandai dengan penyerahan kunci ke 200 konsumen di mall Gandaria City, Jakarta, Sabtu (23/1/2016).

"Hari ini, kami dengan bangga memulai pengiriman pertama Honda BR-V kepada konsumen kami di Indonesia, dimulai dari para konsumen terpilih yang hadir hari ini," papar Presiden Direktur HPM Tomoki Uchida dalam sambutannya.

Sebagaimana diketahui, Honda BR-V pertama kali mengawali debutnya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada pertengahan tahun lalu. Hingga saat ini, crossover tujuh penumpang ini sudah terjual sebanyak 6.000 unit lebih.

Pengiriman lanjutan akan dilakukan secara bertahap. Konsumen yang telah memesan bisa melihat kapan mobil pesanannya diterima lewat fitur "My Booking Status" yang ada pada situs www.honda-indonesia.com. Cukup melakukan login dengan memasukan nama pemesanan dan nomor pemesanan, konsumen dapat melihat informasi tentang detail pemesanan serta waktu pengiriman mobil.

Sebagai informasi, Honda BR-V hadir dalam empat varian, yakni S (M/T), E (M/T), E (CVT) dan E Prestige (CVT). Sementara harga yang ditawarkan mulai dari Rp 226,5 juta sampai Rp 261,5 juta On the Road Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.