Sukses

TOP 3 Otomotif: Fakta Tutupnya Ford di Indonesia

Informasi seputar ditutupnya Ford Motor Indonesia masih menarik perhatian.

Liputan6.com, Jakarta - Informasi seputar ditutupnya Ford Motor Indonesia masih menarik perhatian. Buktinya, artikel mengenai fakta-fakta di balik penutupan FMI menjadi yang terpopuler di kanal otomotif Liputan6.com.

Selain itu, kabar mengenai Honda S660 dan pembeli loyalis dari suatu mobil juga mendapat sorotan. Berikut ulasan artikel terpopuler yang terangkum dalam Top 3 otomotif:

1. Fakta-fakta di Balik Tutupnya Ford Motor Indonesia

Ditutupnya Ford Motor Indonesia (FMI) oleh pihak prinsipal menimbulkan polemik. Banyak kalangan mengkhawatirkan dampak penutupan agen pemegang merek Ford di Indonesia ini di masa yang akan datang.

Managing Director FMI Bagus Susanto dalam keterangan tertulisnya menuturkan, bakal menghentikan penjualan dan impor resmi semua kendaraan Ford. FMI bakal menghentikan seluruh operasinya di Indonesia pada paruh kedua tahun ini.

Selengkapnya klik di sini

2. Sportscar Honda Bermesin 660 Cc Mau Masuk Indonesia?

Honda S660 menjadi fenonemal di Jepang. Sebab, mobil berdimensi kecil punya pasar tersendiri di sana.

"Di Jepang mobil kecil memang banyak yang suka. Nggak heran ketika ada S660 yang keluar sebagai mobil sports-nya, langsung jadi sorotan," kata Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM).

Selengkapnya klik di sini

3. 5 Mobil yang Punya Pembeli Loyalis di Dunia

Terkadang tidak mudah bagi seseorang untuk memilih mobil yang cocok dengan kepribadiannya. Pilihan mobil bagi beberapa orang harus sesuai dengan karakter dan utilitas.

Oleh karena itu, pemilik mobil ada yang menjatuhkan pilihannya ke suatu model tertentu secara terus menerus. Kepuasan terhadap fitur dan kemampuan mobil selama digunakan jadi alasan utama mengapa pemilik mobil setia terhadap suatu merek atau model.

Selengkapnya klik di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.