Sukses

Beli Satu Dapat Dua All New Pajero Sport, Begini Caranya

Pembeli all new Pajero Sport berkesempatan mendapatkan satu unit lagi atau 1.000 paket genuine accessories

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka menarik minat konsumen terhadap all new Pajero Sport, Mitsubishi Motors Corporation (MMC) menggelar promo menarik. Pembeli SUV tujuh penumpang ini berkesempatan mendapatkan satu unit lagi mobil yang sama atau 1.000 paket genuine accessories.

"Konsumen berkesempatan mendapatkan satu unit all new Pajero Sport atau 1.000 paket genuine accessories pada periode peesanan 18 Januari hingga 18 Februari 2016," ujar Imam Choeru Cahya, group head MMC sales group MMC marketing division, Jumat (29/1/2016).

Satu unit all new Pajero yang akan dijadikan hadiah utama adalah varian Dakar 4X2 AT. Untuk diketahui, harga varian Pajero Sport ini mencapai angka Rp 496 juta, lebih tinggi dibanding varian Exceed 4X2 AT yang dibanderol Rp 446 juta.

Sementara itu, paket aksesori terdiri atas part front under garnish, rear under garnish, exhaust finisher, tailgate spoiler, serta side window deflector. Promosinya sendiri diberi nama 'Book Now!'.

Konsumen yang ingin mengikuti program ini dapat melakukan pemesanan di dealer resmi Mitsubishi terdekat pada periode yang telah ditentukan. Selain itu, pemesanan juga dapat dilakukan melalui microsite explore-pajerosport.com.

Untuk diketahui, dalam sepuluh hari masa pemesanan, all new Pajero Sport telah dipesan sabanyak 1027 unit, baik melalui dealer atau secara online.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.