Sukses

Top 3 Otomotif: Salah Kaprah Panaskan Sepeda Motor

Tak heran bila artikel yang mengurai cara memanaskan sepeda motor yang benar menjadi satu dari tiga artikel yang paling disorot pembaca.

Liputan6.com, Jakarta - Memanaskan sepeda motor sebelum memulai aktivitas lumrah dilakukan pengendara. Sayangnya, tak sedikit dari mereka yang melakukannya dengan keliru.

Tak heran bila artikel yang mengurai cara memanaskan sepeda motor yang benar menjadi satu dari tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu, bahaya tempel stiker `ayah, ibu, anak` dan trik bersihkan lampu mobil pakai odol tak luput dari perhatian.

Selengkapnya, berikut top 3 artikel otomotif:

1. Salah Kaprah Panaskan Sepeda Motor

Pemilik sepeda motor biasanya memanaskan tunggangannya di pagi hari sebelum beraktivitas. Motor dibiarkan menyala sambil pemiliknya bersiap, misalnya menggunakan sepatu atau sarapan.

Sayangnya, kebiasaan itu ternyata tidak tepat. Memanaskan motor dalam waktu tertentu dan didiamkan adalah hal yang mubazir. Hal ini diungkapkan oleh Izas Ismail, Sevice Advisor Mitra Jaya Depok, dealer resmi Honda.

Selengkapnya, klik di sini.

2. Bahaya Tempel Stiker `Ayah, Ibu, Anak` di Mobil

Pemandangan stiker susunan anggota keluarga yang tertampang di kaca belakang mobil bukanlah pemandangan yang baru. Namun, tahukah Anda stiker ini bisa menarik perhatian pelaku tindak kejahatan?



Dilansir dari Dailymail, Jumat (4/12/2015), pihak kepolisian memperingatkan bahaya stiker `My Family` di mobil. Mereka percaya, stiker itu secara langsung memberikan informasi kepada orang yang salah.

Selengkapnya, klik di sini.

3.  Trik Bersihkan Mika Lampu Pakai Odol

Memiliki mobil yang bersih dan mengkilap adalah keinginan semua orang. Namun demikian, seiring usia dan pemakaian, beberapa bagian mobil berubah jadi kusam dan tentunya membuat tampilan kurang enak dipandang.



Headlamp atau lampu utama jadi salah satu bagian yang mudah kusam karena pemakaian. Jika sudah begini, mau tidak mau pemilik akan membawa ke bengkel untuk menghilangkan kusam.

Selengkapnya, klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini