Sukses

Tata Motors Bakal Punya 30 Dealer 3S

Tata Motor saat ini memiliki 19 dealer 3S (sales, service dan spare part) yang tersebar di seluruh Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) siap bergerak agresif di tahun fiskal (April-Maret) tahun ini. Tidak hanya menghadirkan produk anyar, jenama India ini akan memperluas jaringan purna jual di Tanah Air.

Tata Motor saat ini memiliki 19 dealer 3S (sales, service dan spare part) yang tersebar di seluruh Indonesia. Bagi Tata Motors, penjualan bukan menjadi prioritas utama di rencana awal mereka dalam menjejaki bisnisnya di pasar nasional.

"Ini masih 2,5 tahun awal, kebijakan kami bukan number, tapi fokus kami ke jaringan dealer," papar Presiden Direktur TMDI Biswadev Sengupta di Pondok Indah, Jakarta, Senin (29/2/2016).

Lebih lanjut ia menyampaikan, di tahun fiskal saat ini, atau sampai Maret 2017 diharapkan ada penambahan dealer 3S dari 19 outlet menjadi 30 outlet. "Untuk dealer 2S-nya (service dan spare part) dari 64 outlet menjadi 80 outlet. Sementara 1S (sales) dari 7 menjadi 20 outlet," urainya.

Sebagai informasi, dealer-dealer Tata Motors tersebar di beberapa daerah seperti Pulau Jawa, Bali, Sumatera dan Sulawesi. Pulau Jawa mendominasi jumlah dealer Tata Motors di Tanah Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini