Sukses

Honda Menggurita di Jabodetabek, Sudah 36 Dealer

PT Honda Prospect Motor (HPM) membuka dealer baru Honda Prima Harapan Indah di Commercial Park 1, Bekasi, Jawa Barat, Senin lalu.

Liputan6.com, Bekasi - PT Honda Prospect Motor (HPM) membuka dealer baru Honda Prima Harapan Indah di Commercial Park 1, Bekasi, Jawa Barat, Senin lalu (29/2/2016). Dealer ini menjadi dealer resmi ke-116 secara nasional serta yang ke-36 di Jabodetabek.

Dealer yang berdiri di atas lahan seluas 5.000 meter persegi ini memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual seperti sales, service, spareparts, dan body paint, serta telah terpadu dan sesuai dengan standar Honda.

Dari luas tersebut, 620 meter persegi digunakan untuk showroom yang bisa menampilkan semua lineup produk terbaru. Ada pula fasilitas servis yang luasnya 6.084 meter persegi, serta 172 meter persegi untuk gudang spareparts guna memastikan ketersediaan suku cadang.

Adapun fasilitas penunjang dealer ini di antaranya adalah waiting lounge with TV, private zone, cafe zone, food corner, internet zone, kids zone, serta free drinks.

Tomoki Uchida, President Director PT HPM, memastikan mereka akan terus melakukan perluasan jaringan di kota dan wilayah baru di Indonesia. "Agar lebih mendekatkan diri kepada para konsumen Honda," ujar Uchida, dikutip dari situs resmi HPM, Kamis (3/3/2016).

Honda Prima Harapan Indah sendiri merupakan dealer ketiga yang diresmikan di awal tahun ini. Sebelumnya, mereka telah meresmikan Honda Plaza Tuban dan Honda Mitra Gresik. Salah satu dealer lain yang akan didirikan berada di Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Ditambah dengan dealer baru ini serta sub dealer 3S, PT HPM secara keseluruhan memiliki 154 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini