Sukses

Top 3 Otomotif: Bocoran Yamaha R-15 Generasi Terbaru

Sosok Yamaha R-15 generasi terbaru sukses menjadi satu dari tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel yang mengungkap sosok Yamaha R-15 generasi terbaru sukses menjadi satu dari tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu alasan BMW tak tertarik berkompetisi di MotoGP dan kisi-kisi generasi terbaru Honda CR-V tak luput dari perhatian. Berikut top 3 artikel otomotif:

1. Beginikah Tampang Selanjutnya Yamaha R-15?

R-15 telah dipasarkan Yamaha kurang lebih sekira dua tahun baik secara global maupun domestik di Indonesia. Kabar berhembus bila pabrikan berlogo garputala sudah menyiapkan generasi ketiga R15.

Dilansir Indianautosblog, perubahan desain jadi fokus utama dalam facelift. Nantinya, R15 sedikit banyak akan mengadopsi gaya milik Xabre pada beberapa komponen seperti LED headlamp dan lampu belakang, suspensi upside down, serta panel instrumen full digital.

Selengkapnya, klik di sini.  

2. Alasan BMW Ogah Bertarung di MotoGP

BMW memiliki sejarah panjang di jagat otomotif roda dua. Pabrikan asal Munich, Jerman ini juga telah menciptakan deretan sepeda motor inovatif dengan performa di atas rata-rata.



Namun demikian, BMW Motorrad selaku divisi sepeda motor belum berminat untuk terjun di kejuaraan MotoGP dalam waktu dekat. Pernyataan ini dikonfirmasi langsung oleh CEO BMW Motorrad, Stephan Schaller.

Selengkapnya, klik di sini.

2. Kisi-kisi Generasi Terbaru Honda CR-V

CEO Honda Motor Co., Takahiro Hachigo, Februari lalu pernah mengatakan bahwa salah satu proyeksi mereka adalah meluncurkan beberapa model anyar, termasuk generasi terbaru Honda CR-V.



Saat itu, ia mengatakan bahwa generasi terbaru CR-V ini akan dibangun dari platform Honda Civic 2016, yang kompatibel dengan mesin turbo VTEC baru mereka. Hachigo tidak menginformasikan lebih lanjut tentang mesin baru ini.

Selengkapnya, klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini