Sukses

Top 3 Otomotif: Sepeda Motor Bertampang Sangar Sedot Perhatian

Artikel yang mengupas empat motor tersebut menjadi satu dari tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Sepeda motor bertampang sangar masih menuai perhatian. Tak heran bila artikel yang mengupas empat motor tersebut menjadi satu dari tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu, harga Astrea Legenda di Kamboja lebih mahal daripada V-Ixion dan 4 kunci bikin kendaraan panjang umur tak luput dari perhatian. Berikut top 3 artikel otomotif:

1. Nih, Empat Sepeda Motor Bertampang Sangar

Pengembangan sepeda motor tidak hanya berfokus pada performa dan handling. Aspek estetika juga jadi fokus utama para insinyur untuk menciptakan karakter dari sepeda motor.

Untuk itu, desain sepeda motor diciptakan dengan gaya yang sporty dan agresif. Untuk menampilkan kesan modern, tim desainer mendandani kuda besi bergaya futuristik dan radikal.

Selengkapnya, klik di sini.

2. Di Kamboja, Astrea Legenda Baru Lebih Mahal Dibanding V-Ixion

Honda Kamboja merilis sepeda motor bebek baru bernama Honda Dream 125. Sekilas, sepeda motor ini mirip dengan Astrea Legenda yang pernah sangat terkenal di Indonesia pada medio 1990-an.



Menariknya, harga sepeda motor ini terhitung relatif mahal. Menurut website berbahasa Vietnam, Vnexpress, diakses Senin (28/3/2016), sepeda motor ini dibanderol dengan harga US$ 2.000 atau sekira Rp 26,68 juta.

Selengkapnya, klik di sini.

3.  4 Kunci Bikin Kendaraan Panjang Umur

Memiliki kendaraan yang tak rewel dan berumur panjang jadi dambaan. Untuk membuat kendaraan bermotor bandel, tentu saja harus disiplin dalam melakukan pengecekan juga perawatan.



Menurut Astraworld, tak sedikit dari insiden kecelakaan diakibatkan karena masalah pada komponen kendaraan. Entah itu sudah aus atau menyalahi standar pabrikan.

Setidaknya ada empat kunci yang membuat kendaraan bermotor dalam kondisi prima dan berumur panjang. Pertama, patuhi jadwal perawatan berkala yang dijelaskan dalam buku panduan.

Selengkapnya klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.