Sukses

Ragam SUV dan MPV Kelas Harga di Bawah Rp 250 juta

Tren SUV sedang tumbuh subur. Bukan saja di Belahan utara bumi ini. Di Indonesia SUV juga sedang mewabah.

Liputan6.com, Jakarta Tren SUV sedang tumbuh subur. Bukan saja di Belahan utara bumi ini, tapi juga di garis khatulistiwa. Ya, di Indonesia SUV juga sedang mewabah. Terakhir, Honda menggarap dua SUV dalam kurun dua tahun terakhir. Setelah HR-V, lahir BR-V yang resmi hadir tahun ini.

Sebelum duo Honda itu, ada Daihatsu dengan Terios dan SUV Toyota yang dinamakan Rush. Semua mobil yang disebut di atas sebenarnya berasal dari platform non SUV. Ya, Honda mengambil DNA Jazz untuk crossover HR-V dan BR-V. Sementara Terios dan Rush sedarah dengan Xenia dan Avanza.

Kombinasi keunggulan yang ada menciptakan sebuah karakter baru sesuai dengan kebutuhannya. Jadi tidak heran bila kita merasakan kepraktisan MPV dalam sebuah SUV atau sebaliknya.

Dari kombinasi unsur tersebut jelas menguntungkan bagi konsumen mobil Tanah Air. Pilihan semakin banyak, cukup sesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan keluarga, apakah MPV atau SUV. Berikut sejumlah MPV dan SUV yang harganya di bawah Rp 250 juta. Tautannya ada di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini