Sukses

Top 3 Otomotif: Mobil Mercy Seharga Xenia Bikin Penasaran

Mercedes-Benz bekas taksi dijual seharga Daihatsu Xenia.

Liputan6.com, Jakarta - Mercedes-Benz menjadi pilihan bagi konsumen yang mencari mobil nyaman. Tak cuma yang masih baru, mobil bekasnya pun jadi buruan.

Tak heran bila artikel soal Mercedes-Benz bekas taksi yang dijual seharga Xenia menuai perhatian. Di samping itu, bedah kenyamanan Mercy bekas taksi dan ban anti bocor tak luput dari sorotan. Berikut top 3 artikel otomotif:

1. Mercy Bekas Blue Bird Seharga Daihatsu Xenia, Mau?

PT Blue Bird resmi melepas armada taksi eksekutif Mercedes Benz E 200 compressor lansiran 2009. Harga mobil bekas pabrikan Jerman ini cukup kompetitif, yaitu di bawah Rp 200 jutaan.

"Sekarang harga Avanza baru Rp 200 jutaan kan? Ini harganya sekitar Xenia lah, Rp 180 juta," ujar Hery Sugiarto, GM used car Blue Bird di Mampang, Jakarta, Sabtu (30/4/2016).

Selengkapnya, klik di sini.

2. Menikmati Sedan Mewah Eks Silver Bird

PT Blue Bird Tbk kembali membuka program penjualan mobil bekas. Kali ini, ada ratusan mobil Mercedes-Benz e200 Kompressor bekas armada Silver Bird yang siap pindah tangan ke konsumen privat.



Mercy yang dijual ini diproduksi pada 2009, dan telah menjadi bagian dari armada Silver Bird sejak lima tahun yang lalu. Meski tergolong uzur dalam ukuran mobil penumpang masa kini, mobil ini diklaim masih lincah.

Selengkapnya, klik di sini.

3. Michelin Rilis Ban Tahan Bocor, Harga Rp 200 Ribuan

Michelin Indonesia merilis produk baru, Michelin City Grip Pro, di gelaran Michelin Bikers Day 2016 (MBD 2016) di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Sabtu (30/4/2016). Ban anyar ini ditujukan khusus untuk motor bebek dan skutik.



Michelin mengklaim ban ini sebagai ban tahan bocor. Disebutkan, ban ini lebih tahan pada tekanan benda tajam. Ban depan lebih kuat 52,8 persen dan belakang 56,9 persen dibanding kompetitor di kelasnya.

Selengkapnya, klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini