Sukses

Top 3 Otomotif: Memanaskan Sepeda Motor Injeksi

Perlu tidaknya memanaskan motor injeksi sukses menuai perhatian pembaca setia Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Informasi soal perlu tidaknya memanaskan sepeda motor injeksi sukses menjadi satu dari tiga artikel yang paling disorot pembaca setia Liputan6.com.

Di samping itu, mengintip garasi Lamborghini di Tokyo dan batas aman pasang kaca film di mobil tak luput dari perhatian. Berikut top 3 artikel otomotif:

1. Motor Injeksi Masih Harus Dipanaskan Tiap Pagi, Benarkah?

Salah satu perkembangan teknologi di dunia otomotif adalah hadirnya mesin injeksi, khususnya pada sepeda motor. Beragam keuntungan bisa diperoleh dari motor injeksi, misalnya lebih hemat bahan bakar.

Lantas, adakah perbedaan perawatan antara mesin injeksi dan karburator, misalnya dalam memanaskan sepeda motor? Apakah motor bermesin injeksi juga mesti dipanaskan sekian menit seperti mesin karburator?

Selengkapnya, klik di sini.

2. Mengintip Garasi Lamborghini Bergaya Yakuza

Beberapa waktu lalu, pemburu mobil eksotis Gordon Cheng berhasil menyusup ke suatu pelataran parkir di Tokyo. Lokasi tersembunyi ini menyimpan berbagai Lamborghini yang telah dimodifikasi.

Aliran modifikasi yang tak lazim ini disebut Cheng sebagai Bosozoku Style, yaitu suatu gaya liar dan memberontak. Ubahan ini sendiri awalnya terkait dengan organisasi mafia Yakuza dan gangster lainnya, demikian dilansir Jalopnik.

Selengkapnya, klik di sini.

3. Batas Aman Pasang Kaca Film Mobil

Penggunaan kaca film bisa disesuaikan tingkat kepekatannya sesuai kebutuhan pemilik mobil. Bagi yang ingin mendapat privasi ekstra, bisa memasang kaca film yang lebih gelap.

Penggunaan lapisan kaca yang gelap ini juga sekaligus meningkatkan penampilan. Selain itu, lapisan kaca film yang lebih gelap membuat bagian kabin juga teduh saat siang hari yang terik.

Selengkapnya, klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.