Sukses

Demi Ducati, Garansindo Korbankan Zero, Peugeot dan Italjet?

Brand lain yang sebelumnya menghuni 'rumah' yang saat ini ditempati Ducati akan dipindah.

Liputan6.com, Jakarta - Flagship Store Ducati Indonesia di Kemang Utara, Jakarta Selatan, resmi beroperasi. Sebelumnya dealer berfasilitas 3S (sales, service & spare part) ini menjadi 'rumah' bagi Zero Motorcycles , Italjet dan Peugeot Scooters yang juga berada di bawah naungan Garansindo Group.

CEO Garansindo Group Muhammad Al Abdullah mengatakan, brand lain yang sebelumnya menghuni 'rumah' yang saat ini ditempati Ducati akan dipindah.

"Rencananya kami akan buat tempat sendiri untuk brand lainnya. Nantinya akan dipindahkan ke tempat lain mungkin sehabis Lebaran, tetapi aftersales tetap di sini untuk sementara," jelasnya saat peresmian Flagship Store Ducati Indonesia di Jakarta, Senin (16/5).

Informasi yang Liputan6.com peroleh, showroom Peugeot nanti akan dipindah ke kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Sementara Zero Motorcycle dan Italjet tetap bersama Ducati, hanya saja menempati ruang yang lebih kecil.

12 Dealer Ducati
Setelah meresmikan flagship store, Ducati Indonesia berencana memperluas jaringan pemasaran dan pelayanan mereka. Beberapa Kota besar di Tanah Air sudah dibidik.

"Mengenai ekspansi dealer, harapan kami sampai 2019 akan ada 12 dealership," ujar Managing Director Ducati Indonesia Dhani Yahya di tempat yang sama.

Setelah Jakarta, lanjut Dhani, dealer Ducati akan berdiri di Surabaya, Bali, dan Bandung. "Selain itu, kami juga menyasar lifestyle mall, dan saat ini masih dicari lokasinya," tambah pria berkacamata tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini