Sukses

Roadshow Toyota Sienta Berakhir di Medan

Pekan Otomotif Medan 2016 mengakhiri program roadshow Toyota Sienta.

Liputan6.com, Medan - Pekan Otomotif Medan 2016 mengakhiri program roadshow Toyota Sienta. Sebelum Medan, multi activity vehicle buatan Toyota tersebut telah mengunjungi Bandung, Surabaya, Semarang, Pekanbaru dan Makassar.

Kota besar di Pulau Jawa memberikan kontribusi terbesar bagi penjualan Sienta dan Toyota di Indonesia. "Surabaya, Bandung dan Semarang jadi top 3 regional," ujar Departemen Head Marketing Planning Manager, Marketing Division Toyota Astra Motor (TAM) Ima Nurbani Rahmah.

Selama acara tersebut, katanya, TAM sukses mengantongi 700 SPK (surat pemesanan kendaraan). "Total dengan pemesanan April jadi 1.700 unit," Ima menambahlan.

Adapun roadshow Sienta bertujuan melihat animo masyarakat terhadap produk baru Toyota. "Kami tidak set target penjualan di roadshow. Namun perkenalan ini ternyata di atas ekspektasi kami," jelas Ima.

Mengingat pengiriman unit Sienta baru dilakukan akhir Juli atau awal Agustus, Toyota tidak melakukan promosi secara besar supaya tidak memperpanjang daftar antrian. Nantinya Toyota memasang target penjualan sebanyak 3.000 unit per bulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.